TREASURE Comeback, Rilis Mini Album Bertajuk THE SECOND STEP: CHAPTER ONE

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 16 Februari 2022 12:21
TREASURE Comeback, Rilis Mini Album Bertajuk THE SECOND STEP: CHAPTER ONE
Comeback TREASURE ditandai dengan lagu 'JIKJIN'

Boy group TREASURE akhirnya comeback. Mereka kembali dengan merilis mini album bertajuk "THE SECOND STEP: CHAPTER ONE".

JIKJIN merupakan judul lagu mereka dalam comeback kali ini. Lagu ini menceritakan pertumbuhan TREASURE yang tak terhentikan.

1 dari 5 halaman

Melansir dari Soompi, Dooyoung menjelaskan lagu ini bernuansa hip hop dengan getaran yang kuat dan ceria. Koreografinya terasa dinamis, bergerak maju dengan mencoba hal-hal baru tanpa ragu.

" Kami mendengarnya sekitar Oktober tahun lalu dan saya berpikir, 'Ah, ini benar-benar ini! Itu pasti lagu ini.' Meskipun ada banyak nominasi [judul lagu], kami ber-12 berada di halaman yang sama ketika kami mengatakan bahwa 'JIKJIN' harus menjadi lagu utama," ujar Choi Hyun Suk, leader grup tersebut.

2 dari 5 halaman

Choi Hyun Suk menjelaskan jika " THE SECOND STEP: CHAPTER ONE" ini berbeda dengan album pertama mereka " THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT" yang rilis Januari 2021 silam. Dalam comeback ini, suara mereka memiliki banyak perubahan dan terdengar semakin matang.

" Ini seperti start lari yang dibutuhkan untuk lompatan besar TREASURE. Jika 'FIRST STEP' adalah album yang menandai awal, sekarang ini adalah album yang menunjukkan kemampuan kami yang lebih baik," ujar Jihoon menambahkan.

3 dari 5 halaman

TREASURE

Dalam acara promosi, Yoshi dan Bang Ye Dam juga sempat menyampaikan bayangan mereka mengenai album ini.

" Saya harus mengatakan ini dengan sangat hati-hati, tetapi ini memenangkan No. 1 di acara musik. Saya ingin segera berbagi kebahagiaan itu dengan TREASURE MAKER [klub penggemar resmi TREASURE]," ujar Yoshi.

" Saya telah membayangkan memenangkan tempat pertama di sebuah acara musik berkali-kali. Suatu kali, kami bahkan menyiapkan pidato penerimaan, tetapi ditempatkan kedua," sambung Bang Ye Dam.

4 dari 5 halaman

Di bulan April mendatang, grup ini dikabarkan akan menggelar konser.

" Saya memiliki pikiran bahagia setiap hari. Semua anggota kami bersemangat sehingga kami semua memikirkan penampilan yang ingin kami tunjukkan kepada penggemar dan berkumpul untuk bertukar pikiran tentang kombinasi yang optimal. 'JIKJIN' sudah jelas tapi kami juga sedang mempersiapkan (pertunjukan) b-side juga (dari album baru)," ujar Choi Hyun Suk.

Asahi menjelaskan jika tujuan grup selanjutnya adalah menggelar tur dunia.

" Saya pikir setiap negara akan memiliki tanggapan dan nyanyian penggemar yang berbeda. Lebih dari segalanya, saya senang memikirkan bertemu penggemar jadi saya ingin cepat bertemu dengan mereka," pungkasnya.

Beri Komentar