Tria The Changcuters Jatuh Pingsan saat Manggung di The Sounds Project

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Minggu, 11 Agustus 2024 16:12
Tria The Changcuters Jatuh Pingsan saat Manggung di The Sounds Project
Kabar kurang mengenakkan datang dari vokalis The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani, yang jatuh pingsan saat sedang asyik manggung.

Seorang panyanyi atau vokalis juga manusia biasa seperti kita. tentu saja seorang penampil di atas panggung juga bisa merasakan capek atau kelelahan. bahkan, bisa jadi mereka merasakan sakit saat berada di atas panggung.

Banyak penampil terkenal di dunia yang bisa menahan sakitnya saat ada di atas panggung. Namun, ada juga yang tidak kuat dan endingnya pingsan di atas panggung.

Contoh terbaru dialami oleh vokalis The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani. Baru-baru ini Tria The Changcuters jatuh pingsan saat sedang asyik manggung.

1 dari 4 halaman

Tria The Changcuters© instagram.com/@thechangcuters

Band The Changcuters sedang manggung di event The Sounds Project yang diadakan di Ecopark, Ancol, jakarta Utara. Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu (10/8/2024) kemarin.

Saat asyik menyanyikan salah satu lagu andalan The Changcuters berjudul " Gila-gilaan" , terjadi insiden pada Tria. Seperti biasa, Tria selalu tampil enerjik ketika di atas panggung. Tetapi, tidak lama kemudian, Tria kehilangan kesadaran dan pingsan.

2 dari 4 halaman

Seluruh personel The Changcuters pun langsung menghentikan musik yang dimainkan. Para kru juga bergerak cepat dalam menolong Tria. Gerhana Banyubiru, selalu promotor dari The Sounds Project, langsung mengumumkan pernyataan di atas panggung setelah kejadian tersebut.

" Sekali lagi saya mewakili promotor mengucap mohon maaf mungkin karena alasan kesehatan, yang sifatnya di luar kuasa kita semua," ungkap Gerhana Banyubiru.

3 dari 4 halaman

Pihak The Sounds Project juga mengajak para penonton untuk mendoakan kesehatan Tria The Changcuters.

" Kita doakan aja semoga semuanya bisa bertemu The Changcuters, kita doain bareng bareng semoga sembuh dan pastinya Changcuter bisa menyapa temen-temen semuanya di panggung," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Tria The Changcuters© instagram.com/@thechangcuters

Pihak The Changcuters yang diwakili oleh Qibil juga meminta maaf kepada penonton atas insiden tersebut.

" Mohon maaf semuanya, terima kasih buat TSP atas pengertiannya, thank you. Thank you semuanya, makasih," ucap Qibil sambil meninggalkan panggung. Kita doakan semoga Tria The Changcuters baik-baik saja ya Diazens.

Beri Komentar