Tuai Pro-Kontra, El Rumi Bantah Rumor Pacari Eca Aura Gegara Beda Agama

Reporter : Kurnia
Rabu, 10 Juli 2024 20:06
Tuai Pro-Kontra, El Rumi Bantah Rumor Pacari Eca Aura Gegara Beda Agama
El Rumi dan Eca Aura sebelumnya telah beberapa kali kepergok jalan bersama hingga diduga berpacaran karena terlihat begitu dekat dan romantis dalam berbagai kesempatan

Dikabarkan pacaran karena kedekatannya yang dinilai tak biasa, belum lama ini El Rumi akhirnya angkat suara terkait rumor hubungan asmaranya dengan Eca Aura.

Dalam sebuah kesempatan, putra kedua Maia Estianty dengan Ahmad Dhani itu menampik dugaan publik yang menyebut El Rumi sedang berpacaran dengan Eca Aura.

1 dari 4 halaman

" Kalau sama Eca, beda agama. Nanti mengulang masa lalu lagi dong," kata El Rumi yang dikutip pada Rabu, (10/7/2024).

Tak berhenti di situ, El Rumi bahkan terang-terangan mengaku hanya berteman baik dengan Eca.

" Ya sudah kami hanya berteman saja. Ya karena beda agama enggak mungkin lanjut juga," jawab tegas El Rumi di Trik Talk ketika ditanya soal kedekatannya dengan Eca.

Kabar jalinan hubungan asmara El dengan Eca pertama kali mencuat ketika keduanya nonton konser Bruno Mars di Thailand pada akhir Maret 2024 lalu. Di momen tersebut, keduanya tampak cukup dekat dan semakin sering terlihat bersama dalam beberapa kesempatan.

2 dari 4 halaman

Foto Eca Aura dan El Rumi Keciduk Nonton Konser Bruno Mars© TikTok

Tak berhenti di situ, di acara penting El Rumi ketika merayakan ulang tahun yang ke-25, pada 2 Juni lalu Eca bahkan terlihat hadir mendampingi adik Al Ghazali tersebut. Di momen itu pula, Eca tampak membaur dengan keluarga dan tamu undangan lain.

Bahkan dalam cuplikan video yang beredar, Maia Estianty sempat mempertanyakan hubungan sang putra kepada Eca. Jawab pertanyaan tersebut, Eca pun langsung membantah soal rumor hubungan asmaranya dengan El.

" Enggak bisa karena kami kan beda agama,” jawa Eca yang membuat warganet sempat gemas.

3 dari 4 halaman

Menanggapi pernyataan El Rumi tersebut, tidak sedikit yang kemudian mengucap syukur karena sebelumnya hubungan El dengan Eca sempat menuai pro dan kontra mengingat perbedaan agama mereka.

" Alhamdulillah, jawaban yang smart. Pacaran beda agama hanya akan buang-buang waktu. Apalagi kan El agamanya kuat," kata seorang netter.

" Dia sudah berkali-kali merasakan hubungan beda agama. Mungkin, dia capek dan merasa kalau itu hanya akan buang-buang waktu saja," sambung yang lainnya.

Beri Komentar