Tujuh Tahun Hiatus, Maudy Ayunda akan Kembali Rilis Single Terbaru

Reporter : Mila
Jumat, 2 Agustus 2024 10:45
Tujuh Tahun Hiatus, Maudy Ayunda akan Kembali Rilis Single Terbaru
Maudy Ayunda siap kembali dengan single terbaru yang mendapat dukungan penuh dari suaminya, Choi Jesse.

Maudy Ayunda, nama yang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Indonesia, dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi dengan karya-karya yang telah meraih banyak penggemar. Beberapa albumnya yang terkenal antara lain Panggil Aku... (2011), Moments (2015), dan Oxygen (2018). Setelah tujuh tahun vakum dari dunia musik, Maudy akhirnya membawa kabar bahagia bahwa ia akan merilis album baru pada tahun 2024 ini.

1 dari 5 halaman

Kabar ini tentu disambut gembira oleh para penggemarnya yang sudah lama menantikan karya-karya terbaru dari Maudy. Keputusan Maudy untuk kembali ke dunia musik tidak lepas dari dukungan penuh sang suami, Choi Jesse.

Dalam sebuah kesempatan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/8), Maudy mengungkapkan bahwa Jesse selalu memberikan dukungan terhadap karier musiknya. Meski demikian, Maudy mengakui bahwa dirinya masih merasa malu untuk memperdengarkan lagu-lagu baru kepada suaminya sebelum benar-benar siap.

" Support sekali (Jesse). Cuma sejujurnya aku tuh enggak yang setiap aku bikin (lagu baru), aku dengarin (ke Jesse). Soalnya aku pemalu, even ke mama aku, adek aku (juga begitu)," ujar Maudy Ayunda.

2 dari 5 halaman

Maudy menjelaskan bahwa ia baru akan memperdengarkan lagu ciptaannya kepada Jesse apabila segalanya sudah matang dan siap untuk didengarkan. Ia juga menambahkan bahwa suaminya, yang masih belum terlalu fasih berbahasa Indonesia, sering kali membutuhkan terjemahan saat mendengarkan lagu-lagu Maudy.

" Aku baru dengarin (ke Jesse) kalau aku ngerasa udah matang dan presentable (rapi). Enggak benar-benar aku ajak suami aku dengarin karena bahasa Indonesia-nya enggak bagus-bagus amat. Jadi itu jadi sesi translation (menterjemahkan) buat aku. Enggak nanti suami aku dengarin fully," ucap Maudy.

3 dari 5 halaman

Meskipun Maudy kini kembali fokus ke dunia musik, ia memastikan bahwa kewajibannya sebagai seorang istri tetap menjadi prioritas utama. Maudy yang kini berusia 29 tahun, selalu berusaha untuk menjaga keseimbangan antara karier dan kehidupan pribadinya, terutama dengan memberikan waktu yang cukup untuk keluarganya.

" Pastinya dari dulu sih kalau misalnya aku kerjaannya banyak pasti ada yang dikorbankan mau itu kayak social life, pertemanan, dan lain-lain. Tapi kalau kayak suami atau keluarga buat aku itu cukup prioritas ya," ujar Maudy.

Maudy Ayunda akan Kembali Rilis Single Terbaru

4 dari 5 halaman

" Jadi kayak, so far biasanya yang lain-lain yang dikorbankan. Kayak jarang ketemu teman, atau jarang ketemu mungkin teman-teman yang circle dua, circle tiga tuh aku udah jarang ketemu nih sekarang. Karena emang lagi riweuh banget. Jadi tetap diusahakan (suami atau keluarga) tetap diutamakan," lanjutnya.

Beri Komentar