Ulah Fans Sering jadi Bumerang, Fuji Minta Maaf ke Aaliyah Massaid

Reporter : Mila
Jumat, 24 Mei 2024 09:48
Ulah Fans Sering jadi Bumerang, Fuji Minta Maaf ke Aaliyah Massaid
Fans dari Fuji memang sering menghujat Aaliyah Massaid di tiap kesempatan, oleh karena itu dalam sebuah podcast Fuji mengucapkan permintaan maafnya.

Seperti yang kita semua tahu, dulu Fuji pernah menjalin asmara dengan Thariq Halilintar. Sayangnya hubungan mereka tidak berjalan lancar dan pada akhirnya putus. Meski hubungannya sudah berakhir, tapi Fuji mengaku masih baik-baik saja dengan Thariq.

Tak lama kemudian, Thariq menemukan tambatan hati baru yaitu Aaliyah Massaid. Meski begitu, banyak fans Thariq-Fuji (Tofu) yang masih tidak terima dan belum move on sehingga terus menghujat Aaliyah.

1 dari 6 halaman

Salah satu momen saat Aaliyah dihujat adalah saat jadi bridesmaid di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Para fans Fuji pun menyalahkan Aaliyah yang datang dan bukannya mengundang Fuji. 

Seiring santernya komentar negatif oknum fans-nya, anak bungsu Haji Faisal itu lantas mengutarakan permintaan maaf kepada Aaliyah Massaid.

Fuji Minta Maaf ke Aaliyah

2 dari 6 halaman

Fuji mengucapkan permintaan maaf saat hadir menjadi bintang tamu di acara podcast Rachel Vennya Erika Carlina.

" Maaf ya, Aal, banyak ramai nyangkut-pauitin aku sama aku. Aku tuh jujur enggak tahu, enggak pernah sengaja-sengajain," kata Fuji.

" Aku juga kenal personally sama Aal, kami enggak punya masalah sama sekali," kata Fuji menjelaskan.

3 dari 6 halaman

Dalam video itu juga, Fuji mengaku sudah terlalu sering mengingatkan para fansnya untuk tidak berkomentar seenaknya dengan membawa namanya.

" Aku tu udah sering ngigetin tapi aku tu ngingetin orang yang aku juga gak kenal. Kayak orang yang ngetik seenak jidat di sosial media," terang Fuji.

" Ya kalau mereka mau ngikutin apa yang aku tegor ya alhamdulilah syukur kalo gak aku juga gimana. Dan itu bakal jadi boomerang lagi buat aku," ungkap Fuji.

4 dari 6 halaman

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak suka dan tak menikmati ketenarannya saat ini lantaran merasa tersiksa.

" Orang bilang itu, Fuji mah menikmati engagement, semakin terkenal, semakin banyak eksposure, demi Allah aku tu makin ke siksa, aku tu makin gak bisa napas," timpalnya lagi.

5 dari 6 halaman
Beri Komentar