Ulang Tahun Ke-41, Inul Daratista Hanya Minta Doa agar Selalu Sehat

Reporter : Mila
Selasa, 21 Januari 2020 13:00
Ulang Tahun Ke-41, Inul Daratista Hanya Minta Doa agar Selalu Sehat
Inul Daratista tak ingin ulang tahunnya dirayakan.

Tepat hari ini, Selasa (21/1), pedangdut Inul Daratista berulang tahun yang ke-41. Namun, pada ulang tahunnya kali ini, Inul tidak ingin mengadakan pesta ataupun perayaan meriah. Dari Instagram pribadinya, istri dari Adam Suseno ini mengunggah foto tulisan tentang doa dan harapan yang ia inginkan pada hari ulang tahunnya.

 

1 dari 3 halaman

Pada keterangan pada unggahan foto tersebut, Inul meminta agar didoakan selalu panjang umur dan sehat. 

" Dear ZAT yg MAHA BESAR. Aku tidak takut usiaku berkurang. Yang aku takutkan timbangan amalanku yang berkurang. Karena aku tau siapapun tak bisa menolongku dalam gelap Tak perlu ada party. Tak harus dirayakan. Tak usah diucapkan selamat. Cukupkan doa untukku agar sehat dan bonus nafas yang tidak berhenti ini tetap jalan terus aamiin. Doa si Minul," tulis Inul.

2 dari 3 halaman

Ibu dari satu anak ini juga mengucap rasa syukur atas usia yang diberikan oleh Tuhan, serta berdoa agar dimudahkan dalam menjalani segala cobaan yang ada.

" Dear Allah, terima kasih atas bonus usia di tahun ini. Meskipun dikurangi setahun dan bonus nafas yang tidak berhenti. Matur Suwun Gusti,"  ujar Inul.

 " Jika boleh saya meminta, Kau kuatkan hatiku dalam tiap percobaan, Kau berikan aku sehat yang luar biasa, Kau mudahkan semua urusanku dan Kau lindungi aku dari marabahaya, malapetaka dan uji coba dari orang-orang yang naif dan khilaf,"  lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Selain doa dan rasa syukur, tak lupa inul memohon ampun pada Tuhan atas dosa dan khilaf yang ia buat selama ini. 

" Dear Allah. Jika proses hidupku tidaklah sempurna ampuni aku, karena tiap hari selalu saja ada dosa, ada khilaf dan noda. Allah sayangku, semoga kau mash memelukku dalam usia yang tidak manis lagi, dalam usia yang makin susut. Semoga usa ini tetep ada di jalanmu di garismu dan sesuai arahanmu," tulisnya.

Banyak kerabat sesama artis serta penggemar yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Inul. Selamat ulang tahun, Bunda Inul, semoga selalu diberi keberkahan dalam hidup.

Beri Komentar