Ulang Tahun Orlando Bloom, Katy Perry Unggah Pesan Romantis yang Bikin Fans Baper

Reporter : Mila
Rabu, 15 Januari 2020 12:24
Ulang Tahun Orlando Bloom, Katy Perry Unggah Pesan Romantis yang Bikin Fans Baper
Pasangan ini selalu terlihat kompak dan romantis di setiap kesempatan.

Selasa (14/1) kemarin, menjadi hari spesial untuk aktor tampan asal Inggris, Orlando Bloom. Pasalnya pada hari itu ia merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Pada momen penting ini, Katy Perry, ikut andil dalam merayakan ulang tahun tunangannya tersebut dengan mengunggah foto Orlando dengan caption romantis.

2 dari 3 halaman

Lewat akun Instagramnya, Katy Perry menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan pesan-pesan romantis kepada Orlando Bloom. Ia pun mengunggah foto tampan sang tunangan saat berpose didepan Piramida Mesir.

" Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana piramida dibangun. Tapi aku selalu penasaran bagaimana bisa ada pria yang begitu penyayang, baik, rendah hati, suportif, berbakat, sangat taat, dan juga good looking seperti James Bond. Manusia seperti ini benar-benar ada!"

Ia juga menambahkan  " Ada alasan kenapa semua binatang dan anak-anak suka berlari ke dalam pelukannya. Karena hatinya begitu suci. Aku mencintaimu Orlando Jonathan Blanchard Copeland Bloom. Semoga di usia 43 tahun ini kamu semakin bahagia."

3 dari 3 halaman

Unggahan Katy Perry melelehkan hati para fansnya, terlebih Orlando Bloom yang membalas unggahan Katy Perry dengan kalimat yang tak kalah romantis.

orlando bloom

" Aku sudah siap mendaki  semua piramida dan pegunungan bersamamu," balas aktor Lord of The Rings ini.

Beri Komentar