Usai Diselingkuhi, Ira Nandha Malah Posting Foto Umrah Bareng Suami yang Bikin Netizen Geram

Reporter : Mila
Jumat, 26 Juli 2024 10:49
Usai Diselingkuhi, Ira Nandha Malah Posting Foto Umrah Bareng Suami yang Bikin Netizen Geram
Ira Nandha mengumumkan kembali akur dengan suami saat umrah usai diselingkuhi berkali-kali.

Beberapa waktu yang lalu, media sosial dihebohkan oleh pengakuan selebgram Ira Nandha tentang perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman. Ira mengungkapkan bukti perselingkuhan suaminya dengan seorang pramugari melalui Discord, yang membuat netizen bersimpati dan membela Ira yang begitu tersakiti. Tapi, baru-baru ini, Ira mengejutkan publik dengan memposting foto umrah bersama suaminya di Instagram.

1 dari 5 halaman

Dalam foto tersebut, Ira dan Elmer tampak sangat bahagia dengan senyum yang terpancar di wajah mereka. Ira mengenakan gamis berwarna abu-abu, sementara Elmer memakai kain ihram. Keduanya juga melengkapi penampilan dengan kacamata hitam.

Ira Nandha Balikan sama Suami

2 dari 5 halaman

Dalam caption unggahannya, Ira menuliskan bahwa mereka ingin memperbaiki hidup dan hubungan mereka dengan bimbingan Allah.

" Sebelumnya banyak keputusan dan langkah yang kami ambil tanpa petunjuk Allah, ternyata berjalan dan berakhir berantakan. Bimbing kami ya Raab.. mulai sekarang sampai selamanya, tolong perbaiki hidup kami," tulis Ira pada unggahan Instagramnya pada Jumat, 26 Juli 2024.

Ira Nandha Balikan sama Suami

3 dari 5 halaman

Keputusan Ira untuk kembali bersama suaminya setelah diselingkuhi berkali-kali memicu reaksi beragam dari netizen. Banyak yang merasa geram dan menghujat keputusan Ira, menganggapnya terlalu mudah memaafkan suaminya yang telah berkhianat. Tapi, ada juga yang berusaha menghormati dan mendukung keputusan Ira untuk memperbaiki rumah tangganya.

" Bener bgt kak, rumah tangga itu memang pasti ada Lika likunya, tpi Klo msh bisa di perbaiki, perbaiki lah, insyaallah semuanya akan indah pada waktu nya," ujar salah satu netizen.

" Semangaattt, tidak ada yg sempurna, semua sudah qodarnya Allah," kata netizen lain yang memberikan dukungan.

" bukk semoga keputusan terbaik yaa," timpal netizen lain yang berharap yang terbaik untuk Ira.

4 dari 5 halaman

Semoga keputusan yang diambil Ira dan Elmer dapat membawa kebaikan dan kebahagiaan bagi mereka berdua ya~

Beri Komentar