Usai Hapus Foto Lamaran, Terbongkar Isi Chat Aib Muhammad Fardhana

Reporter : Mila
Jumat, 28 Juni 2024 11:10
Usai Hapus Foto Lamaran, Terbongkar Isi Chat Aib Muhammad Fardhana
Isu miring ini langsung memicu spekulasi netizen tentang keretakan hubungan Muhammad Fardhana dengan Ayu Ting Ting.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Foto-foto lamaran dan momen kemesraan mereka mendadak hilang dari akun Instagram Muhammad Fardhana. Hal ini pun membuat netizen bertanya-tanya. Akibatnya, rumor tentang retaknya hubungan mereka semakin kencang beredar.

Meskipun kedua belah pihak belum memberikan pernyataan resmi, sebuah akun gosip Instagram bernama @bu.ustajah mengungkapkan informasi yang mengejutkan terkait situasi ini.

1 dari 5 halaman

Dalam unggahan Instagram Story-nya, @bu.ustajah membagikan sebuah pesan pribadi dengan seseorang yang mengindikasikan bahwa Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana telah putus sejak awal Juni. Seseorang yang tidak disebutkan namanya mengirimkan pesan kepada @bu.ustajah, mengatakan bahwa hubungan mereka berakhir karena perilaku Muhammad Fardhana yang suka tebar pesona kepada perempuan lain.

" Bu Ustajah, gw punya gosip. Ayu Dhana Batal, putus tunangan. Dan itu laki hapus foto duluan semalem. Asli kasihan, mana bapak ibu ayu polos gitu, ayu juga polos aja. asli kesian," tulis pengirim pesan tersebut.

Chat Tentang Muhammad Fardhana

2 dari 5 halaman

Di percakapan itu juga menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting dan pria berpangkat Letnan Satu ini sudah putus sejak tanggal 4-6 Juni.

" Bhenar anjir!! udah putus dari 4-6 juni," balas lawan bicara dalam chat tersebut.

Informasi ini juga menyinggung bahwa Muhammad Fardhana kerap kali memperlihatkan sikap yang tidak pantas, seperti tebar pesona dan star syndrome.

" Gue yakin juga gitu, ga mungkin perkara satu twit jadi buyar. Pasti ni laki GATEL," tulis Bu Ustajah.

3 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Dikabarkan Putus© 2024 instagram.com/ayutingting92

Selain itu, Muhammad Fardhana diduga menghapus foto Ayu Ting Ting lebih dahulu di Instagram, dan mulai melakukan pencitraan di media sosial.

" Itu laki udah hapus foto ayu duluan di IG. terus sekarang dia pencitraan. Awalnya, ketahuan dia ternyata udah tunangan, maen cewe juga, kayaknya star syndrom dia kumat tepe tepe," ungkap pengirim pesan anonim.

4 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Dikabarkan Putus© 2024 instagram.com/ayutingting92

Akun @bu.ustajah juga membeberkan bahwa Muhammad Fardhana menyalahkan Ayu Ting Ting dengan alasan tidak bisa menerima apa adanya. Bahkan, teman-temannya berusaha mengarahkan opini bahwa Ayu berselingkuh dengan Boy William atau Otis Hahijary.

" Udahnya dia nyalahin ayu dengan alasan gak terima apa adanya sakit!! temennya mulai ngarahin seolah ayu itu selingkuh sama boy william atau pak otis hahijary," tulis Bu Ustajah.

" Lah Jangan kemakan pencitraan, gaes. Pokoknya yang red flag, tuh, pihak enoh!" lanjutnya.

Beri Komentar