Usai Lamaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Dikabarkan akan Menikah Tahun Depan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 3 Juli 2024 10:39
Usai Lamaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Dikabarkan akan Menikah Tahun Depan
Rencana pernikahan Azriel dan Sarah dibeberkan oleh Kris Dayanti.

Momen lamaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel memang langsung menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, di tengah gempuran artis yang menggelar lamaran secara besar-besar, Azriel justru melamar Sarah dengan cara yang sederhana.

Azriel melamar Sarah di hadapan orang tua dan keluarga mereka. Putra KD dan Anang ini bahkan melamar Sarah saat dirinya sendiri tengah merayakan ulang tahun ke-24.

1 dari 5 halaman

Usai momen lamaran ini, tentu rencana pernikahan Azriel dan Sarah membuat publik bertanya-tanya. Apakah keduanya akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat?

Kris Dayanti, ibunda Azriel, baru-baru ini buka suara mengenai rencana pernikahan sang putra. KD sendiri menjadi saksi saat Azriel melamar Sarah minggu lalu di acara dinner keluarga.

2 dari 5 halaman

KD mengungkap jika persiapan menuju pernikahan Azriel dan Sarah memang sudah mulai dibahas. Namun, waktu pernikahan dua sejoli ini ternyata tidak dalam waktu dekat.

" Iya, memang ada persiapan ke situ, tetapi masih lama. Sarah masih sekolah dulu," ujar Kris Dayanti, seperti dilansir dari detikHot.

3 dari 5 halaman

Meski tidak mengungkap secara detail mengenai kapan pernikahan sang putra, KD membocorkan jika pernikahan tersebut mungkin akan diselenggarakan tahun depan.

" Satu tahun lagi lah. Insyaallah," tambahnya

4 dari 5 halaman

Rencana pernikahan Sarah dan Azriel tentu tidak dibuat secara sepihak. Ibunda Sarah sendiri meminta agar anak-anaknya kelak bisa menyelesaikan pendidikan lebih dulu sebelum meresmikan hubungan dalam pernikahan.

Sarah diketahui tengah menempuh kuliah S1, sedangkan Azriel sedang melanjutkan pendidikan S2.

" Nunggu kelar (kuliah) dulu, yang penting. Pesan dari Mami kelar dulu S1, dia (Azriel) juga kelar S2," ujar Sarah Menzel.

Beri Komentar