Usai Ubah Penampilan, Putri Anne Kini Tunjukkan Tato di Lengan

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 6 Agustus 2023 05:57
Usai Ubah Penampilan, Putri Anne Kini Tunjukkan Tato di Lengan
Tato bergambar indah itu disebutnya memiliki makna yang sedih

Pesinetron Putri Anne yang dulu dikenal berhijab, tak lama ini bikin heboh netizen karena mengubah penampilannya. Yang terbaru, ibu satu anak tersebut kedapatan punya tato yang digambar di bagian lengannya.

Potret Putri Anne dengan tato ini dibagikan sendiri di akun instagramnya pada Jumat, (4/8). Di foto tersebut Putri Anne berpose di dalam mobil mengenakan kaus tanpa lengan berwarna nude. Bibir dan rambutnya berwarna merah, kontras dengan warna kulitnya. 

 

1 dari 4 halaman

Yang bikin salfok, terdapat tato lengan bergambar awan dengan rintikan hujan di bagian lengannya.

Putri Anne

“ A selfie wont hurt nobody,” tulisnya di keterangan foto lalu menuliskan ungkapan terima kasih kepada sebuah akun klinik kecantikan.

Ps : I love my freckles, so i don’t want to get rid of them.

 

2 dari 4 halaman

Puti Anne Sebut Tatonya Bermakna Sedih

Putri Anne Tak Berhijab Saat Liburan ke Australia

Yang menarik perhatian, seorang teman putri Anne memuji keindahan gambar tato di lengan Putri Anne dan ingin membuat tato yang sama. Putri Anne kemudian membalas dengan mengatakan kalau hal tersebut nggak perlu dilakukan sebab tato yang dimilikinya memiliki makna sedih.

“ Jangan ini hujannya sedih,” tulisnya.

Di laman instagramnya, perempuan 33 tahun tersebut memang awalnya nampak malu-malu menampilkan penampilan barunya, namun kini Putri Anne sudah terang-terangan dan seolah percaya diri dengan keputusannya untuk tak lagi berhijab.

Ibu satu anak ini sekarang kerap menampilkan diri dengan rambut panjangnya yang berwarna pirang kemerahan. Banyak yang menduga bahwa perubahan penampilannya terjadi berkaitan dengan kondisi rumah tangganya dengan Arya Saloka. 

 

3 dari 4 halaman

Putri Anne Dipanggil Janda

Putri Anne Tak Berhijab Saat Liburan ke Australia

Meski tak pernah mengatakan secara terang-terangan, namun beberapa hal yang diunggah Putri Anne menimbulkan spekulasi bahwa Putri Anne dan Arya Saloka telah berpisah. Dimulai dari tak nampak lagi postingan bersama keduanya, hingga beberapa waktu yang lalu ibu satu anak tersebut dipanggil dengan panggilan ‘janda’ oleh rekannya.

Dikutip dari berbagai sumber, hal Ini terjadi ketika keduanya sedang melakukan video live bersama. Saat itu, teman Putri Anne mengarahkan kameranya kepada istri Arya Saloka tersebut. Putri Anne kemudian melakukan sejumlah gaya.

“ Neng,” kata sang teman.

“ Aduh muka gue jelek banget,” kata Putri Anne. Kamera lantas menyorot pada wajah Putri Anne.

“ Wah pucet Pil, lo ada warnanya dong,” ujar Putri Anne. Tapi tak lama, Putri Anne kemudian melakukan gaya narsis di depan kamera.

“ Ih, jendes (janda)”, sahut sang teman.

Putri Anne nampak terkejut. Dia lalu bersembunyi di paling punggung temannya. Namun tak lama kemduian keduanya tertawa terbahak-bahak.

4 dari 4 halaman

Tulis Puisi Tentang Tak Dihargai

Reaksi Putri Anne saat Dipanggil Janda

Belum lama ini, sinyal tentang keretakan hubungan suami istri Putri Anne dan Arya Saloka juga menguat lewat unggahan perempuan berdarah Prancis tersebut. Di laman instagramnya, Putri Anne menulis sebuah puisi dalam bahasa Inggris yang bercerita tentang kondisinya dalam sebuah hubungan sebelumnya yang tidak mengenakkan.

Dia mengatakan bahwa dia memohon waktu dan kasih sayang, tapi sayang, permohonannya tidak didengar oleh pasangan.

“ Aku sebelumnya ada di dalam kondisi di mana aku nggak mendapatkan hal yang paling minimal dalam sebuah hubungan,” begitu bunyi puisi tersebut dalam bahasa Inggris, dikutip dari akun instagram Putri Anne, Kamis, (27/7).

“ Memohon waktu dan kasih sayang, meminta bunga, tapi ucapanku nggak pernah didengar olehmu,” lanjutnya.

Tapi dia berharap di luar sana, dia akan mendapatkan hal yang lebih baik, di mana dia akan dihargai dan dicintai sepantasnya.

Putri Anne tak menjelaskan lebih lanjut mengenai maksud dari unggahan tersebut. Namun hal tersebut makin menguatkan spekulasi netizen bahwa hubungan keduanya sudah tak baik-baik saja.

 

Beri Komentar