© Facebook/Kasih
Membatalkan pesanan adalah seorang mimpi buruk bagi setiap pengendara ojek online. Pasalnya selain performa dan hukuman, kinerja mereka akan dinilai jelek oleh sistem.
Seperti apa yang dialami oleh kakek tua ini. Tak hanya harus membatalkan pesanan, ia juga harus menerima makian dari seorang pelanggan.
Dikutip dari akun facebook Kasih via Kumparan, tampak dua jepretan layar dan satu foto seorang pria tua yang sedang menunjukkan ekspresi sedih. Kejadian tersebut bermula ketika sang kakek mendapat pesanan makanan.
Diduga disebabkan lamanya waktu pesanan tersebut datang, pelanggan tersebut kemudian melontarkan makian kepada kakek ojol tersebut. Bahkan, ia menuliskan kata-kata yang sangat tidak pantas kepada sang kakek ojol.
“ N****** lu orang tua. Cancel dong. Lama,” tulis sang pelanggan memaki kakek ojol.
Padahal, saat itu sang kakek masih dalam perjalanan menuju restoran. Ketika sampai, kakek ojol itu langsung membalas pesan, ia baru saja tiba di lokasi restoran.
Namun si pemesan sudah memesan driver lain. Tak hanya itu ia juga terus memaki-maki kakek ojo tersebut.
Mengalami hal tersebut, kakek ojol terlihat sangat sedih. Mukanya menunduk sambil terus memandangi layar handphone-nya.
Duh kasian sekali kakek ojol itu. Pelanggannya juga gitu, kasar banget. gimana nih, ada komentar?