Vadel Badjideh Blak-blakan Putuskan Lolly karena Sikap Anak Nikita Mirzani yang Berubah

Reporter : Kurnia
Jumat, 28 Juni 2024 16:04
Vadel Badjideh Blak-blakan Putuskan Lolly karena Sikap Anak Nikita Mirzani yang Berubah
Vadel berharap Lolly bisa merubah sikapnya agar bisa lebih baik lagi

Vadel Badjideh belum lama ini membenarkan kabar kandasnya hubungannya dengan Laura Meizani alias Lolly.

Vadel mengakui jika dirinya memang benar telah memutuskan hubungan asmaranya dengan Lolly. Kendati begitu, pria yang dikenal sebagai dancer itu mengaku tak membiarkan Lolly begitu saja. Vadel sebut dirinya masih memantau kondisi Lolly.

1 dari 4 halaman

" Kalau itu kan ya tanggapan gue sebagai yang menyatakan putus emang kita putus. Bukan berarti kita langsung lost contact. Nggak, kita mash pantau. Masih lihatin dia, apalagi abang-abang gue kan masih liatin dia," kata Vadel Badjideh yang dikutip dari laman detikhot.com pada Jumat, (28/6/2024).

Soal alasan, Vadel mengaku tak memutuskan Lolly begitu saja. Menurutnya, perubahan sikap anak Nikita Mirzani itulah yang membuat Vadel Badjideh enggan untuk berhubungan sebagai pasang kekasih lagi.

Vadel juga berharap dengan putusnya ia dengan Lolly ini bisa membuat gadis berusia 17 tahun itu berubah menjadi lebih baik.

2 dari 4 halaman

Potret Vadel Badjideh Pacar Baru Lolly© instagram @vadelbadjideh

" Tapi di sini gue menekankan gue putus karena gue pengin lihat dari dianya berubah. Ada perubahan sifat atau apa biar berubah jadi lebih baik lagi," ungkapnya.

Meski sudah putus, hingga saat ini putri Nikita Mirzani itu masih tetap mengunggah foto kebersamaan dengan Vadel Badjideh.

Namun Vadel tegas menganggap hubungannya sudah selesai jika Lolly tidak menunjukkan perubahan sikap lebih baik.

3 dari 4 halaman

" Ya itu biarin, itu terserah dia, kalau misalkan dia nggak ngomong apa-apa atau ya emang ngga mau menyatakan putus juga ya nggak apa-apa. Yang penting dari kitanya, kita bilang putus, gue butuh ada perubahan dari dia," tegas Vadel Badjideh.

Dikabarkan sebelumnya Vadel mengaku sudah tidak lagi berhubungan dengan Lolly. Vadel juga meminta agar dirinya tidak disangkut pautkan lagi dengan Lolly.

Beri Komentar