Vadel Badjideh Jalan Bareng Cewek Berkerudung Diduga Pacar Baru, Lolly Langsung Klarifikasi

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 14 Juli 2024 14:27
Vadel Badjideh Jalan Bareng Cewek Berkerudung Diduga Pacar Baru, Lolly Langsung Klarifikasi
Keberadaan sosok itu bikin netizen mengasihani Lolly karena Vadel sudah punya pacar baru padahal belum lama putus. Lolly lalu menjelaskan siapa sosok perempuan itu.

Belum lama putus, Vadel Badjideh diketahui sedang jalan berdua dengan seorang perempuan berkerudung di sebuah mall. Nggak diketahui siapa sosok tersebut.

Video tersebut sebenarnya direkam sendiri oleh Vadel. Sayangnya, Vadel nggak menjelaskan siapa perempuan tersebut. Akibatnya nh, netizen bersepskulasi bahwa Vadel sudah move on dari Lolly dan sudah menggandeng pacar baru.

1 dari 4 halaman

Netizen pun langsung menggeruduk Lolly di sosial medianya. Mereka menyerang Lolly dengan berbagai hujatan.

Kesal jadi sasaran netizen, Lolly kemudian langsung memberikan klarifikasi. Gadis berumur 17 tahun itu menyebut kalau sosok perempuan dalam video Vadel adalah kakak iparnya. Bahkan Lolly menyebut kalau dia dan kakak ipar mantan pacarnya itu sering jalan bareng.

" Lolly nangis di pojokan'. Ngapain nangis? Sering jalan bareng sama ceweknya kok," tulis Lolly dengan nada meledek di Instagram Story-nya pada Sabtu (13/7/2024).

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Lolly tentang Sosok Perempuan Diduga Pacar Baru Vadel© 2024 instagram.com/laurameizanimawardi/

" Yang ini bukan ceweknya? wkwkkw.. Itu kakak iparnya Vadel, KELUARGA! Deket banget sama aku," tulis Lolly.

Lolly kemudian mengungkapkan kekesalaannya akan berita yang beredar. Menurutnya, hal itu justru membuat beredarnya fitnah,"

" Bikin berita yang bener jangan dipotong-potong videonya, malah menyebarkan fitnah," tulisnya.

Untuk membuat netizen percaya, Lolly juga menyertakan foto bareng dengan sosok yang disebut sebagai kakak ipar Vadel itu.

 

3 dari 4 halaman

Nggak hanya itu, Lolly juga menunjukkan kalau meski udah putus, kakak ipar sang mantan masih perhatian padanya. Salah satunya dengan mengirinkan makanan.

" Gimana nangis di pojokan? Ini aja baru dikirimin masakan dari kakak ipar. Tuh buktinya, nanti dibilang halu lagi kalau enggak pakai bukti gosend," ucap Lolly.

Lolly kemudian menunjukkan foto makanan dalam kotak makanan beserta tangkapan layar riwayat pengiriman makanan melalui sebuah aplikasi pesan antar.

" Tuh buktinya, nanti dibilang halu lagi kalau nggak pae bukti gosend," terangnya.

4 dari 4 halaman

Vadel Badjideh dan Lolly© 2024 Instagram.com/1a.uraa

Hubungan Lolly dan Vadel Bajidheh emang sering dapat sorotan negatif dari netizen. Bukan karena hubungan keduanya yang kelewat mesra, namun kasus pelik yang melingkari kedua sosok tersebut. Mulai dari kasus penganiayaan yang dilakukan Vadel dengan sang kakak hingga kasus penipuan uang endorsment yang menyeret keduanya.

Belum lama ini, pasangan muda tersebut dikabarkan putus. Vadel menyebut penyebabnya bukan orang ketiga, melainkan masalah internal di antara keduannya yang tak bisa mereka selesaikan.

 

Beri Komentar