Vakum dari Layar Kaca, Asmirandah Curhat Sempat Kena Body Shaming Hingga Tak Percaya Diri

Reporter : Kurnia
Jumat, 7 Juni 2024 12:36
Vakum dari Layar Kaca, Asmirandah Curhat Sempat Kena Body Shaming Hingga Tak Percaya Diri
Kini, Asmirandah kembali tampil cantik dengan berat badan ideal setelah melahirkan anak pertamanya

Asmirandah bukanlah nama baru di layar kaca Indonsia. Sayangnya, kini paras catik Asmirandah sudah jarang muncul menyapa para penggemarnya.

Bintang sinetron itu memilih aktif bersosial media sambil mengurus anak dan rumah tangganya.

1 dari 4 halaman

Kerap mengunggah konten soal kehidupan sehari-harinya, terbaru Asmirandah bercerita membagikan pengalamannya yang pernah kena body shaming.

Hal itu terjadi pada beberapa tahun lalu, saat Asmirandah baru saja melahirkan putri pertamanya, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Body shaming yang didapat Asmirandah menyebubt jika bentuk badannya lebih berisi.

" Lagi bersihin galeri hp dan jadi ngeliatin foto-foto abis melahirkan dan jadi busui, ternyata drastis juga perubahannya," kata Asmirandah yang dikutip pada Jumat, (7/6/2024).

2 dari 4 halaman

Asmirandah Curhat

Dalam curhatannya di fitur Instagram stories, Asmirandah mengaku jika dirinya sempat mendapat komentar kurang menyenangkan soal perubahan bentuk badannya yang tak ideal.

" Ini beratku sekitar 84kg dan pas liburan ada orang nanya ke sahabatku yang ikut liburan katanya " itu asmirandah ya? Gendut banget sekarang ya?" ," sambung Asmirandah.

Kendati begitu, ibu satu anak tersebut memilih untuk bersyukur dengan kondisinya yang baru melahirkan.

3 dari 4 halaman

" Waktu itu sempet gimana ya dengernya. Emang gak nyaman didengar, kalau aku bisa milih aku juga pengen tuh kayak Gigi Hadid yang cuma buncit doang tapi badan gak melar," kata Asmirandah.

Andah juga bahagia karena saat itu dirinya dan suami sudah lama menantikan momongan.

" Tapi ku coba tetap bersyukur dan tidak sedih karena aku tahu badanku melar karena habis melahirkan malaikat cantik yang udah bertahun-tahun ku nantikan," jelasnya lagi.

Kini, Asmirandah terlihat lebih cantik dengan badan yang kembali ideal seperti semula. Asmirandah juga sering membagikan momen hingga foto-foto cantiknya di sosial media bersama sang anak dan suami.

Beri Komentar