Via Vallen Bocorkan Inisial Nama Calon Anak di Acara Tujuh Bulanan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 1 Juli 2024 11:00
Via Vallen Bocorkan Inisial Nama Calon Anak di Acara Tujuh Bulanan
Via Vallen dan suami sudah bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Pedangdut cantik, Via Vallen, kini sedang bersiap menyambut kelahiran anak pertamanya. Baru-baru ini, Via dan Chevra menggelar acara tujuh bulanan buah cinta mereka.

Acara adat Tingkeban ini digelar di kampung halaman Via Vallen, yakni Sidoarjo, Jawa Timur. Sejumlah potret kebahagiaan pun dibagikan Via di akun Instagram miliknya.

1 dari 3 halaman

Via Vallen Bocorkan Inisial Nama Calon Anak© 2024 instagram.com/viavallen

Via tampil cantik dengan kebaya dan jarik, serta rompi yang terbuat dari roncean bunga melati. Penampilannya kian sempurna dengan bando yang terbuat dari ronce bunga melati.

Sang suami, Chevra, tampil gagah dalam balutan busana adat Jawa. Chevra pun melengkapi beskapnya dengan mengenakan blangkon.

2 dari 3 halaman

Via Vallen Bocorkan Inisial Nama Calon Anak© 2024 instagram.com/viavallen

Dalam momen tersebut, Via sekaligus membeberkan inisial nama calon anaknya. Via Vallen dan suami memanggil buah hati mereka dengan sebutan baby A.

Tak hanya mengungkap inisial nama sang anak, Via mengaku ia juga sudah menyiapkan kamar untuk anaknya kelak. Semua hal yang berkaitan dengan baby A sudah dipersiapkan, lantaran Via dan Chevra tak sabar menanti kelahiran anak mereka ke dunia.

3 dari 3 halaman

Via Vallen sendiri pertama kali mengumumkan kehamilannya pada bulan Februari lalu. kabar ini tentunya membawa kebahagiaan tak hanya untuk keluarga, tapi juga rekan, kerabat, dan penggemar Via.

Well, semoga Via Vallen dan buah hatinya tetap sehat hingga momen persalinan yaa~

Beri Komentar