Via Vallen Ungkap Kerinduan Mendalam kepada Mendiang Ayah, Berasa Dunia Sudah Runtuh

Reporter : Yoyok
Senin, 27 Mei 2024 11:15
Via Vallen Ungkap Kerinduan Mendalam kepada Mendiang Ayah, Berasa Dunia Sudah Runtuh
Via Vallen yang baru saja ditinggalkan sang papa untuk selamanya kini mengungkapkan rasa kerinduan. Bagianya, dunia bisa runtuh tanpa kehadiran papa.

Semua orang pastinya akan sangat sedih jika kehilangan anggota keluarga. baik itu sepupu, tante, saudara kandung, apalagi orang tua, pasti bakal bikin kita sedih. Tidak jarang kita tak kuasa menahan rasa kangen atau rindu atas kepergian orang yang dicintai.

Hal ini yang tengah dirasakan oleh pedangdut Via Vallen. Di pertengahan bulan Mei, Via Vallen harus kehilangan sang papa tercinta, Muhammad Arifin, untuk selama-lamanya.

Via Vallen mengaku masih galau dan sedih atas kehilangan sang papa. Bahkan, Via merasa jika dunia sudah runtuh kala sang papa telah tiada.

1 dari 5 halaman

Hal ini Via Vallen ungkapkan sendiri di akun Instagram miliknya. Via Vallen merasa dunianya berasa runtuh karena kehilangan sang papa tercinta.

Postingan Via Vallen

" Paa lagi apa??? Aku kangeeen 😣 Ga ada papa, duniaku rasanya runtuh," tulis Via Vallen di caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Ia juga cerita segala pencapaian yang diraih selalu ia banggakan kepada sang papa. Sebentar lagi Via Vallen juga akan melahirkan anak pertama, ia juga ingin bayi yang dikandungnya tersebut mendapat kasih sayang sang papa.

" Setiap pencapaianku selama ini, aku pengennya di lihat papaa. Karena papa yang paling antusias kalo aku dapet apa apa. Paa, bentar lagi akuu punya anak. Aku pengen anakku juga ngerasain di sayang papa," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Via Vallen juga mengatakan masih banyak hal yang ingin ia lakukan bersama papanya.

Kita main bareng, liburan bareng. Masih banyak yang pengen aku lakukan bareng papaa. Kadang masih ga percaya papa pergi secepet ini. Papa perginya senyum, tapi bikin kita semua nangis. Sekarang papa udah ga sakit lagi, ga perlu kesiksa ketemu jarum lagi," sambunga Via Vallen.

4 dari 5 halaman

Di akhir, Via Vallen mengungkapkan kerinduannya kepada sang papa. Via pun harus kuat atas kehilangan ini.

" Sampe sampe Allah ambil papa saat papa ga sadar, biar papa ga ngerasain sakitnya sakaratul maut. Papa orang baik, Insyaallah Husnul Khotimah paa. Kita yang masih hidup dan fakir ilmu ini juga sedang memperbaiki diri lagi. Biar kita ga nyusahin papa disana. Kali ini aku bener bener di paksa kuat paa. Semoga nanti kita bisa kumpul di surganya Allah. Aku sayang papa selamanya," pungkas Via Vallen.

Beri Komentar