Viral, Andre Taulany Ternyata Pernah Ingin Bergabung dengan Geng Duda Para Artis!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 9 Agustus 2024 20:45
Viral, Andre Taulany Ternyata Pernah Ingin Bergabung dengan Geng Duda Para Artis!
Andre Taulany mengungkap keinginannya untuk bergabung dengan geng The Dudas Minus One, definisi ucapan adalah doa atau justru sengaja beri kode soal status barunya?

Gugatan cerai yang dilayangkan Andre Taulany pada sang istri memang sedang jadi sorotan publik. 19 tahun membina rumah tangga hingga dikaruniai tiga anak nyatanya tak bisa membuat mereka mempertahankan rumah tangga.

Keputusan Andre untuk menceraikan Erin lantas membuat netizen teringat dengan video lawas sang komedian beberapa waktu lalu. Dalam video yang kini kembali viral, Andre sempat mengungkap keinginannya untuk bergabung dengan geng duda para artis.

1 dari 6 halaman

Andre Taulany ingin bergabung dengan geng duda para artis© 2024 instagram.com/andreastaulany

Video ini diunggah oleh akun TikTok Rans Entertainment pada 6 Juni 2024 lalu. Andre terang-terangan ingin bergabung dengan geng yang beranggotakan Desta, Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Ariel NOAH.

" Untuk The Dudas Minus One ya, Desta, Raffi, Gading, dan Ariel. Kalian keren banget kemarin, tapi kurang lengkap kalau nggak ada saya. Jadi The Dudas Minus Two," ujar Andre dalam video tersebut.

2 dari 6 halaman

Andre berpendapat, bergabungnya ia dengan geng tersebut akan menjadi pelengkap. Pasalnya, anggota geng tersebut tidak ada yang bisa melawak selain Desta.

" Karena Desta itu nggak ada yang mancing, di situ yang kocak cuma siapa? Nggak ada yang kocak. Harus ada yang kocak seperti saya, ketua Prediksi, bergabung dengan The Dudas Minus One, value-nya bakalan naik," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Andre Taulany ingin bergabung dengan geng duda para artis© 2024 instagram.com/andreastaulany

Kala itu, ayah tiga anak ini bahkan menegaskan ia akan segera bergabung dengan geng yang berisikan tiga duda dan satu suami ini.

" Jadi, tunggu saya join The Duda's Minus One," pungkasnya.

4 dari 6 halaman

Sejumlah netizen lantas membahas kembali video ini, seiring dengan gugatan cerai yang dialamatkan Andre pada sang istri.

" The real ucapan adalah doa," ujar netizen.

" Sekarang malah beneran otw gabung jadi duda," komentar netizen lainnya.

" Andre calon duda yang lagi viral," tulis netizen lain di kolom komentar.

5 dari 6 halaman

Andre Taulany ingin bergabung dengan geng duda para artis© 2024 instagram.com/andreastaulany

Andre sendiri diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya, sejak bulan April 2024 lalu. Kabar ini baru terendus masyarakat, usai humas Pengadilan Agama Tigaraksa Tangeran mengonfirmasi hal tersebut.

Gugatan cerai ini terbilang mengejutkan, lantaran rumah tangga Andre dan Erin selama ini selalu jauh dari gosip miring.

Beri Komentar