Viral Isi Kulkas Crazy Rich Saat Corona Mirip Mini Market, Netizen: Isi Kulkasku Air Putih

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 8 Mei 2020 15:00
Viral Isi Kulkas Crazy Rich Saat Corona Mirip Mini Market, Netizen: Isi Kulkasku Air Putih
Gimana nih? Mau tetep males-malesan?

Pernah nggak sih kepikiran, kenapa kulkas di rumah selalu kosong dan sekalipun terisi sedikit akan cepat sekali habisnya? Tapi kayaknya ini tidak berlaku bagi keluarga yang satu ini, isi kulkas dan penyimpanan makanan mereka yang bak mini market bikin iri se jagad twitter! Duh, Penasaran nggak tuh sama isinya?

1 dari 2 halaman

Sebuah akun twitter bernama @ddddeeeaaaa mengunggah sebuah postingan video dimana terlihat seorang keluarga crazy rich sedang berbelanja menjelang corona ini. Karena pemberlakukan PSBB yang ketat, membuat keluarga yang tak disebutkan namanya tersebut terpaksa harus berbelanja dengan stock yang tidak biasanya.

Isi Kulkas Crazy Rich

Terlihat disana akun tiktok @Shilviatan168 membagikan kegiatan belanja di sebuah perbelanjaan, dengan membawa stoller yang sangat panjang mereka memeli berbagai bahan pokok. Saat dirumahnya, ia menunjukkan isi kulkas dan lemari yang sangat lengkap bagaikan di sebuah mini market!

 

2 dari 2 halaman

Sontak, video tersebut mendapatkan banyak komentar netizen, mereka bermimpi bisa seperti keluarga tersebut kelak suatu hari nanti..

" Pasti g pernah ngerasain, buka kulkas setiap jam dan berharap ada sesuatu padahal g pernah ada. Kasihan deh loo..."

" aku yang kulkasnya cuma isi air putih yang wadahnya pake bekas botol marjan merasa insecure melihat ini"

" Bekerja keraslah sampai kamu bekerja keras demi keras bekerja dengan keras kerja kamu sampai kulkas kerja bekerja berkeras untuk kamu demi kulkas"

Duh, gimana guys? Kalian iri juga nggak dengan isi kulkas mereka? Tuis pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar