Viral Netizen Sebut Calon Suami Ayu Ting Ting Pria Red Flag, Kiky Saputri Langsung Turun Tangan

Reporter : Mila
Minggu, 12 Mei 2024 10:50
Viral Netizen Sebut Calon Suami Ayu Ting Ting Pria Red Flag, Kiky Saputri Langsung Turun Tangan
Seorang netizen spill nih tentang aib Lettu Fardhana.

Setelah menggelar acara pertunangan tahun lalu. Ayu Ting-Ting dan Calon Suaminya masih adem ayem. Bahkan, di Idul Fitri di Bulan April lalu, Ayu begitu akrab dengan keluarga calon suaminya.

Pasangan ini pun dikabarkan segera melangsungkan pernikahan pasca sang calon selesai menjalani masa tugas. Sayangnya, baru-baru ini ada omongan yang tidak baik tentang sosok Lettu Fardhana.

1 dari 6 halaman

Tak ada angin, tak ada hujan, ada seorang netizen di X (Twitter) yang spill aib calon suami Ayu Ting Ting. Dalam cuitan akun @einedame, ia mengaku dapat info dari perempuan yang pernah bersama Dana sebelumnya.

" Abis dikasih tau soal busuknya calon si Ayu Ting ting ama yang pernah deket ama doi dan gue enggak jadi supporter Ayu sama dia," cuit akun tersebut.

2 dari 6 halaman

Akun itu lantas menyuruh Ayu untuk pergi tinggalkan Dana.

" mbak Ayu RUNNNN," tulis akun tersebut dengan emoji bendera merah yang menandakan red flag.

Netizen Sebut Calon Suami Ayu Ting Ting Pria Red Flag

3 dari 6 halaman

Sayangnya, akun tersebut tidak menjelaskan aib Lettu Fardhana seperti apa yang disebutnya. Bahkan, dia tetap tak menjelaskan saat netizen meminta kejelasan.

" Seram! Takut tetiba nongol SS di Intens Investigasi. Bilang apa gue ama emak gue?" sambungnya.

4 dari 6 halaman

Hal ini pun menjadi viral dan banyak netizen yang jadi ikut penasaran. Salah satunya adalah Kiky Saputri, komika sekaligus sahabat Ayu Ting Ting. Kiky sampai meminta untuk mengirim pesan langsung pada akun yang mengunggah cuitan tersebut.

Netizen Sebut Calon Suami Ayu Ting Ting Pria Red Flag

5 dari 6 halaman

Kabar ini pun sontak mengundang berbagai respons dari netizen. Mereka banyak yang khawatir akan masa depan rumah tangga Ayu Ting Ting. Apalagi, ibu satu anak itu sudah pernah gagal berumah tangga sebelumnya.

" Mohon dibantu ky, aku bukan fans Ayu tapi kalo lihat pengalaman rumah tangga Ayu yg pertama trus kalo yg ini juga banyak busuknya, lebih baik dibatalin," komentar netizen

" Nah minimal DM kak Kiky ini aja. Kalau tujuannya baik dripada kenapa kenapa setelah menikah, kan bisa disampaikan melalui org terdekatnya," tulis netizen.

" Kak kiky tolongin ya, kasian kak Ayu kalo misal bener," timpal lainnya.

Beri Komentar