Viral Tukang Parkir yang Disebut Mirip Bruno Mars, Komentar Netizen Ngakak Banget!

Reporter : Mila
Selasa, 9 Juli 2024 10:50
Viral Tukang Parkir yang Disebut Mirip Bruno Mars, Komentar Netizen Ngakak Banget!
Seorang tukang parkir yang disebut mirip Bruno Mars menjadi viral di media sosial.

Media sosial kembali dihebohkan dengan sosok unik yang mencuri perhatian netizen. Kali ini, seorang tukang parkir menjadi viral karena disebut memiliki kemiripan dengan penyanyi terkenal Bruno Mars. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @spiyooonnnn, terlihat seorang tukang parkir yang sedang bertugas di sebuah ruko kecil.

1 dari 7 halaman

Penampilannya yang khas, dengan topi merah muda, kacamata hitam, dan rambut ikal, membuat banyak orang langsung teringat pada Bruno Mars.

" Aaaa! Bruno Mars! Bruno Mars!" teriak pemilik akun tersebut sambil tertawa.

Tukang Parkir yang Disebut Mirip Bruno Mars

2 dari 7 halaman

Sang tukang parkir tampak santai mengenakan handuk di lehernya, pakaian berwarna biru, dan celana hitam. Ia juga membawa bendera semaphore pramuka untuk mengarahkan para pengendara. Penampilannya yang santai dan unik semakin menambah aura kemiripan dengan sang pelantun 'Versace On The Floor' tersebut.

3 dari 7 halaman

Video tersebut dengan cepat menarik perhatian netizen lainnya. Banyak yang setuju bahwa sang tukang parkir memang mirip dengan Bruno Mars, dan mereka tidak segan-segan untuk memberikan komentar kocak.

Salah satu netizen bercanda, " Sudah kubilang Bruno Mars orang Tegal" .

4 dari 7 halaman

Tidak hanya itu, komentar-komentar lain juga tidak kalah menghibur.

" Kondisi Bruno Mars setelah terlilit utang," tulis seorang netizen.

Ada juga yang menambahkan, " Kerjaan sampingan Bruno Mars," seolah-olah Bruno Mars memiliki pekerjaan tambahan sebagai tukang parkir.

" Lebih Bruno Mars daripada Bruno Mars nya sendiri,"  celetuk netizen yang menunjukkan betapa miripnya sang tukang parkir dengan penyanyi aslinya.

5 dari 7 halaman

Meski identitas sang tukang parkir masih belum diketahui, kemunculannya berhasil menghibur para netizen di media sosial. Video ini telah ditonton ribuan kali dan dibanjiri ribuan komentar yang sebagian besar berisi candaan dan tawa.

Sang tukang parkir yang awalnya hanya melakukan pekerjaannya sehari-hari kini mendadak menjadi 'selebriti' dadakan berkat kemiripannya dengan Bruno Mars. Mantap banget ya?!

6 dari 7 halaman
Beri Komentar