Viral Video Lawas Nikita Mirzani Bilang Operasi Hidung karena Sinus, Jilat Ludah Sendiri nih?

Reporter : Mila
Selasa, 16 Juli 2024 09:59
Viral Video Lawas Nikita Mirzani Bilang Operasi Hidung karena Sinus, Jilat Ludah Sendiri nih?
Video lawas Nikita Mirzani yang mengaku operasi hidung karena sinus kembali viral.

Baru-baru ini, hasil operasi plastik (oplas) hidung Mahalini menuai berbagai reaksi dari netizen. Tak ingin ketinggalan, Nikita Mirzani pun ikut beropini tentang hal tersebut melalui Instagram Story-nya. Nikita heran dengan orang-orang yang melakukan oplas dengan alasan sinus.

1 dari 6 halaman

Sebagai artis yang juga sering menjalani operasi plastik, Nikita menyatakan bahwa tidak pernah ada satu pun dokter yang menyarankan menyembuhkan sinus dengan cara merubah bentuk hidung menjadi lebih mancung.

" Gue juga punya sinus. Gak ada tuh dokter gue bilang 'Oh iya mba Niki disembuhin aja sinusnya tapi dibikin mancung ya' karena nyembuhin sinus sama operasi hidung tuh jauh berbeda guys," jelasnya dalam video tersebut.

Ibu tiga anak ini meminta para figur publik untuk tidak membohongi masyarakat dan terus terang saja jika mereka melakukan operasi hidung untuk estetika.

2 dari 6 halaman

Tapi, pernyataan Nikita Mirzani ini menuai kontroversi setelah muncul sebuah video lawas yang diunggah kembali oleh sebuah akun TikTok. Dalam video tersebut, Nikita dan Luna Maya tengah berbincang tentang hidung baru Nikita.

Luna Maya bertanya, " Hidungnya baru nih?"

Nikita menjawab, " Bukan baru tapi dibenerin. Ternyata aku punya sinus dan aku ga sadar."

3 dari 6 halaman

Lebih lanjut, dalam video itu, Nikita menjelaskan bahwa ia sudah beberapa kali melakukan operasi hidung di Indonesia, tapi hasilnya kurang memuaskan.

" Bukan ga bagus ya tapi cara operasinya gak sama kaya di luar negeri. Akhirnya aku ketemu seorang profesor di Zurich. Cuma dia satu-satunya dokter yang berani dan menyanggupi untuk membuat hidung aku jadi lebih bagus," tuturnya kepada Luna Maya.

4 dari 6 halaman

Reaksi netizen pun beragam setelah melihat video tersebut. Banyak yang mengkritik Nikita karena dianggap tidak konsisten dengan pernyataannya bak menjilat ludah sendiri

" Jejak digital adalah maut," tulis seorang netizen.

" Jejak digital itu memang kejam," imbuh yang lain.

" Ga mungkin punya sinus ga sadar, aku yang alergi dingin aja engap idung," komentar lainnya.

" Mantapp jejak digital," tambah seorang netizen lagi.

5 dari 6 halaman
Beri Komentar