Viral Video Mahalini Menangis di Atas Panggung, Karena Dihujat Pasca Operasi Hidung?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 14 Juli 2024 12:09
Viral Video Mahalini Menangis di Atas Panggung, Karena Dihujat Pasca Operasi Hidung?
"Yang nggak pernah rasain rasanya sakit, yang kalau dicaci maki orang nggak peduli," ucap Mahalini sambil menangis.

Keputusan Mahalini untuk melakukan operasi hidung menuai beragam respon netizen. Dan nampaknya, istri Rizky Febian tersebut tak baik-baik saja dengan komentar netizen yang dilayangkan di sosial media. Baru-baru ini, Mahalini diduga sampai menangis di atas panggung.

Momen Mahalini menangis di tersebut terekam dari kamera penonton lalu viral di sosial media. Dalam video yang diunggah di akun instagram Lambe Danu, Mahalini terlihat tengah membawakan lagu miliknya berjudul Bawa Dia Kembali.

1 dari 4 halaman

Ketika sampai di bagian reff, Mahalini diam sehingga penonton menyanyikan bagian tersebut. Namun tak lama kemudian, Lini mengambil selembar tissue dan meletakkannya di bagian bawah hidungnya. Selanjutnya, Lini mengusap area di bawah mata.

Lagu terus bergema dengan iringan suara penonton lalu dilanjutkan oleh suara indah Mahalini.

" Saya nggak berani liat kalian karena saya takut nangis," ujar Mahalini di sela-sela menyanyikan lagu berikutnya.

2 dari 4 halaman

Mahalini Menangis di Atas Panggung© 2024 TikTok/bilamauliar

Mahalini juga keliatan nggak sanggup menahan air matanya saat ngobrol dengan para Mylinez sebelum membawakan lagu Putar Waktu.

" Yang nggak pernah rasain rasanya sakit, yang kalau dicaci maki orang nggak peduli," ucap Mahalini.

" Karena saya tahu rasanya sakit sebelum menjadi dewasa," lanjutnya dengan terbata.

Sambil menunggu bandnya bersiap, Mahalini terlihat beberapa kali berbalik membelakangi penonton untuk menghapus air matanya.

3 dari 4 halaman

Sebenarnya bukan kali ini Mahalini menangis i atas panggung. Beberapa waktu yang lalu, Mahalini sempat tak sanggup menahan air matanya saat menyanyikan lagu Bawa Dia Kembali. Buat yang belum tahu nih, lagu tersebut mengisahkan tentang kehilangan dan permohonan kepada Tuhan agar dipersatukan lagi dengan yang tersayang, walau hanya sesaat.

Saat itu netizen menduga Mahalini menangis karena rindu dengan sosok sang ibu yang meninggal di tahun 2021 lalu.

4 dari 4 halaman

Sebelumnya, Mahalini dan Rizky Febian kompak melakukan operasi pada bagian hidungnya karena bentuk hidung tak simetris membuat nereka sering terkena sinus. Namun keputusan tersebut mendapat beragam respon dari netizen.

Banyak netizen yang tak mengenali wajah Mahalini setelah oeprasi hidung karena dinilai berbeda, saat perdana muncul di hadapan publik. walau masih sama-sama cantik. Namun, tak sedikit pula yang menyayangkan keputusan Lini mengubah bentuk hidungnya karena menilai Mahalini lebih cantik saat sebelum operasi.

Nggak hanya hidung, netizen juga menduga Mahalini melakukan operasi pada kelopak matanya.

Mahalini dan Rizky Febian© instagram

Mahalini nampaknya sadar dengan komentar netizen. Saat perdana tampil on-air di televisi, Mahalini juga terlihat tidak nyaman. Menurut netizen, Mahalini yang biasanya ceria, terlihat lebih banyak diam dengan diam dengan ekspresi yang datar sepanjang acara. Banyak yang berpendapat bahwa Mahalini terlihat kurang percaya diri dan canggung di depan kamera.

Well, setiap orang emmang boleh berendapat berbeda, tapi mari kita hargai keputusan orang lain terhadap pilihan atas tubuhnya, begitu kan?

Beri Komentar