Viral Video Raline Shah Duduk Bareng Ayah Gigi Hadid, Ada Apa nih?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 19 Oktober 2020 17:03
Viral Video Raline Shah Duduk Bareng Ayah Gigi Hadid, Ada Apa nih?
Netizen: Circlenya mbak raline ini mantab bgt yaaa!!!

Cantik dan berbakat, tak bisa dipungkiri pesona Raline Shah membuatnya memiliki banyak penggemar. Meski demikian, Raline sendiri cukup tertutup dan jarang mengekspos mengenai kisah asmaranya. Memang, hingga sekarang belum ada satu pun sosok lelaki yang dikenalkan Raline sebagai pacar.

Mengenai dirinya dan kriteria pria idaman, ternyata ada satu fakta yang belum lama ini diungkap oleh Raline Shah. Siapa sangka pemain film 5 Cm ini sempat kesusahan lho saat menulis tentang kriteria pria idamannya.

" Jodoh aku dulu kayak, kan ada temen aku bilang, guru meditasi sih sebenernya dia bilang why don't you write down tulis apa yang kamu mau di jodoh itu, dan aku ngerasa kayak aku nggak deserve deh ini," cerita Raline Shah dalam channel YouTube milik sang VJ, Daniel Mananta Network beberapa waktu yang lalu.

 
 

1 dari 3 halaman

1. Menghadiri Perayaan Ulang Tahun

Raline Shah

Kembali membuat netizen geleng-geleng kepala, belum lama ini beredar video yang menunjukkan Raline sedang duduk di samping ayah Gigi Hadid dan Bella Hadid, Mohamed Hadid. Raline Shah sendiri merupakan salah dari beberapa artis Indonesia yang kerap terlihat bersama selebritas internasional.

Video Raline Shah tersebut sempat diunggah di Instagram Stories akun miliknya, memperlihatkan sang aktris sedang menghadiri perayaan ulang tahun kerabatnya. Mengenakan busana kasual, pesona Raline tak diragukan kecantikannya.

 

2 dari 3 halaman

2. Duduk Santai di Sofa

aline Shah Duduk Bareng Ayah Gigi Hadid

Melalui Instagram, akun gosip @lambe_turah mengunggah kembali video Raline di perayaan ulang tahun tersebut. Di situ, video disandingkan dengan foto Gigi Hadid dan ayahnya.

" Mbak raline duduknya sebelahan ama bokapnya mba gigi. Sesuatu bangetssss ga sehhh," tulis pengguna akun @lambe_turah.

Terdapat momen, Raline Shah yang duduk santai di sebuah sofa. Rupanya, pria yang duduk tepat di samping kanan Raline Shah adalah ayah Bella dan Gigi Hadid.

 

3 dari 3 halaman

3. Bersama Artis International

Selama ini, Raline Shah terbilang sering mengabadikan potret bersama artis internasional. Sederet fotonya pun sukses menuai heboh. Ada banyak artis atau sosok terkenal yang pernah berfoto dengannya.

Di antaranya adalah Jon Favreau yang merupakan sutradara kondang Hollywood yang mengarahkan film The Lion King versi terbaru. Selain itu, ada Seungri Bigbang, Pierce Brosnan, Rami Malek, serta Angelina Jolie.

      View this post on Instagram    

. Mbak raline duduknya sebelahan ama bokapnya mba gigi ???????? . Sesuatuu bangetssss ga sehhhh

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 

Beri Komentar