© 2020 Https://www.Instagram.com/lestykejora
Nama LEsti Kejora selalu menjadi sorotan netizen dan juga fansnya, baru baru ini penyanyi berumur 22 tahun membuat fansnya semakin bannga karena ia terbilang sukses menjalankan bisnisnya.
Diketahui, Lesti sendiri sejak 2019 mencoba ekspansi kemampuannya dalam dunia bisnis. Dengan meluncurkan sebuah brand kosmetik yang diberi nama ‘Purnama Beauty’, ini adalah salah satu brand kosmetik yang laris lho di e-commers
Tak hanya itu, Lesty kemudian juga meluncurkan brand bernama LD atay Lesti Daily di tahun 2020.
Nama LD tersebut diambil dari namanya sendiri, dan memberikan pesan bawah untuk tampil cantik tidak perlu menggunakan pakaian serba mahal, cukup dengan pakaian yang membuat nyaman. Lesti ingin orang diluar sana, khususnya penggemarnya bisa menggunakan model baju yang sama seperti apa yang dia kenakan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.
Semua koleksi yang dikeluarkan laris terjual. Terhitung dari September 2020 sampai Juli kemarin LD sudah mengeluarkan beberapa produk seperti hijab, kemeja, mukena, celana, cardigan, blouse, kaus dan beberapa produk lain yang habis terjual.
Meski memiliki bisnis fashion sendiri, Lesti tetap menjalin kerja sama dengan sebuah produk fashion brand terkenal di Indonesia yakni, Sideline.
Dimana, produk ini menjadi salah satu brand terbaik Indonesia yang mulai Go International.
Sontak saja, wajah Lesti yang menjadi model dari produk Sideline tersebut terpampang nyata di New York Time Square. Hal ini pun membuat fans Lesti bangga. Duh!