Virgoun Ditangkap karena Kasus Narkoba, Inara Rusli Tuliskan Permintaan Maaf untuk Anak-anaknya

Reporter : Mila
Jumat, 21 Juni 2024 09:48
Virgoun Ditangkap karena Kasus Narkoba, Inara Rusli Tuliskan Permintaan Maaf untuk Anak-anaknya
Nama Inara Rusli juga ikut jadi sorotan usai mantan suaminya itu ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Virgoun, yang terkenal dengan lagu-lagu hitnya seperti "Surat Cinta Untuk Starla", ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan ini tidak hanya mengejutkan penggemar dan rekan-rekannya, tetapi juga berdampak besar pada keluarga kecilnya. Sang istri, Inara Rusli, merasa terpukul dan menuliskan permintaan maaf yang menyentuh hati untuk anak-anak mereka.

1 dari 6 halaman

Kabar tentang Virgoun yang ditangkap polisi dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

" Benar,"  kata Syahduddi kepada awak media, Kamis (20/6/2024).

Meski begitu, Syahduddi belum bersedia membeberkan secara detail terkait penangkapan mantan suami dari Inara Rusli tersebut. Sementara Virgoun menjalani pemeriksaan intensif di kantor polisi, Inara Rusli harus menghadapi kenyataan pahit ini sendirian.

2 dari 6 halaman

Lewat akun media sosialnya, Inara berusaha kuat. Hal tersebut karena anak-anaknya yang masih membutuhkannya. Lebih lanjut, Inara juga berterima kasih pada penggemar atas dukungan dan doa baiknya.

Inara Rusli Tuliskan Permintaan Maaf untuk Anak-anaknya

3 dari 6 halaman

Dalam Instagram Story selanjutnya, Inara Rusli juga tampak mengunggah potret dirinya dengan ketiga anaknya. Ia pun menuliskan permintaan maaf untuk mereka dan menjelaskan bahwa telah melakukan yang terbaik.

" Maafkan aku, Nak... Aku sudah melakukan bagianku, aku mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya (Virgoun) tidak peduli itu membuat mereka salah paham. saya minta maaf..." tulis Inara Rusli.

Inara Rusli Tuliskan Permintaan Maaf untuk Anak-anaknya

4 dari 6 halaman

Kasus yang menimpa Virgoun ini tentu saja menjadi sorotan publik. Banyak yang tidak menyangka bahwa penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu romantis dan penuh makna ini terlibat dalam kasus narkoba. Penggemar dan rekan-rekannya di dunia hiburan berharap Virgoun bisa menjalani proses hukum dengan baik dan mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki diri.

5 dari 6 halaman

Penangkapan Virgoun ini menambah panjang daftar artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba. Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak untuk menjauhi narkoba dan hidup sehat tanpa zat terlarang. Masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan menunggu informasi resmi dari pihak berwenang terkait perkembangan kasus ini.

Beri Komentar