Instagram.com/lestykejora
Lesti Kejora memang selalu bisa membuat mata publik tertuju kepadannya. Perempuan 22 tahun ini selain memiliki paras yang cantik, dirinya juga seorang penyanyi yang memiliki suara merdu.
Lesti sendiri juga sejak tahun 2019 mencoba kemampuannya dalam dunia bisnis Ia meluncurkan brand kosmetik yang diberi nama ‘Purnama Beauty’. Brand ini menjadi kosmetik terlaris di semua platform e-commerce.
Kemudian pada tahun 2020, ia masuk ke dalam bisnis fashion dan meluncurkan beberapa produk baju yang diberina nama LD atau Lesti Daily.
Dalam peluncuran brand fashionnya ini, Lesti Kejora memiliki visi dan misi untuk semua penggemarnya bahwasannya cantik itu nggak harus mahal. Menurutnya, semua bisa cantik dalam balutan busana sederhana, asalkan nyaman.
Dengan harga yang terjangkau juga, Lesti ingin penggemarnya bisa menggunakan baju yang dirinya gunakan sehari-hari.
Lesti yang meski memiliki bisnis sendiri, ia tetap menjalin kerja sama dengan sebuah produk fashion dari brand terkenal yang sudah Go Internasional yaitu Sideline. Yang mana brand ini merupakan brand terbaik di Indonesia.
Berkat kolaborasinya dengan brand Sideline, sontak wajah Lesti menjadi model dari produk Sideline tersebut. Wajah Lesti selaku model pun muncul dan terpampang nyata di New York TIme Square. Hal itu juga membuat para penggemar merasa bangga.
Di sisi lain, brand fashion yang digarap oleh Lesti sendiri itu tidak membutuhkan lama untuk menarik minat para konsumen. Produk-produk yang dikeluarkan seperti hijab, kemeja, vest, celana, cardigan dan lain-lain terjual habis. Ia juga mengeluarkan produk terbaru berupa tas dan parfum yang juga terjual habis.