Yoasobi Bakal Konser di Jakarta, Kapan Tiketnya Mulai Dijual?

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Kamis, 30 November 2023 10:24
Yoasobi Bakal Konser di Jakarta, Kapan Tiketnya Mulai Dijual?
Yoasobi bakal manggung lagi di Indonesia pada tahun 2024.

Sepanjang tahun 2023, banyak konser-konser atau festival musik yang menghadirkan superstar internasional. Contohnya yang terbaru adalah Coldplay yang sukses bikin Gelora Bung Karno (GBK) bergemuruh.

Tidak hanya superstar dari barat saja yang sukses menggelar konseri di Indonesia. Sudah banyak bintang dari kawasan Asia yang juga sukses di Indonesia dengan jumlah penonton yang padat.

Bintang K-pop dan J-pop juga memiliki banyak fans di Indonesia. Yang terbaru adalah duo asal Jepang Yoasobi yang siap mengguncang Jakarta.

1 dari 4 halaman

Yoasobi bakal konser di Indonesia pada tranggal 16 Januari 2024. Tiket konser Yoasobi di Jakarta bisa kamu dapatkan mulai tanggal 1 Desember 2023. Konser Yoasobi akan diselenggarakan di Istora Senayan.

Tiket konser Yoasobi dimulai pada harga Rp1,2 juta. Promotor PK Entertainment mengumumkan dalam akun media sosialnya bahwa tiket konser duo musisi asal Jepang tersebut akan terbagi menjadi empat kategori, yaitu CAT 1, Festival CAT 2, dan CAT 3.

Tiket Yoasobi

2 dari 4 halaman

Konser Yoasobi di Indonesia merupakan bagian dari Asia Tour Live 2024. Indonesia menjadi salah satu dari tiga negara Asia Tenggara yang akan disambangi Yoasobi. Dua yang lain yaitu Singapura pada tanggal 11 Januari 2024, dan Malaysia pada tanggal 14 Januari 2024.

Sebelumnya, Yoasobi sempat manggung di Indonesia. Yoasobi sempat tampil di festival musik Heads in The Clouds hampir setahun yang lalu pada awal Desember 2022.

3 dari 4 halaman

Yoasobi pertama kali menjalani debut di dunia musik Jepang pada tahun 2019. Sejak awal, Yoasobi memiliki konsep superduo yang terdiri dari Ayase dan Rira Ikuta atau Ikura. Single pertama mereka yang berjudul Yoru ni Kakeru sangat sukses dan menempati puncak tangga lagu Billboard Japan Hot 100 selama enam minggu.

Sepanjang karier-nya, Yoasobi telah meraih berbagai penghargaan di dunia musik Jepang. Beberapa di antaranya, yakni lima piala Japan Gold Disc Awards, tiga piala Space Shower Music Awards, empat piala MTV VMA Japan, hingga satu Japan Record Award.

Beri Komentar