Bukannya Mewah, Hidangan Ulang Tahun di Restoran Ini Malah Bikin Miris

Reporter : Riza Umami
Rabu, 8 Januari 2020 00:01
Bukannya Mewah, Hidangan Ulang Tahun di Restoran Ini Malah Bikin Miris
Seorang vegetarian mendapatkan hidangan ulang tahun yang sangat menyedihkan di sebuah restoran. Berikut ini ceritanya.

Salah satu masalah yang dihadapi orang vegetarian adalah banyak orang yang tidak mengerti apa yang bisa para vegetarian makan. Begitu pula saat mereka makan ke sebuah restoran baik untuk makan atau untuk merayakan sebuah perayaan seperti ulang tahun.

Bagaimanakah vegetarian ini merayakan ulang tahunnya di restoran? Seorang pengguna Twitter dengan akun @yazisAlright membagikan ceritanya saat merayakan ulang tahun di sebuah restoran dan betapa menyedihkan kue yang disajikan untuknya karena dia seorang vegetarian.

1 dari 2 halaman

Restoran itu hanya menyajikan sepotong pisang karena dia seorang vegetarian. Tak ada kue ulang tahun di sana, hanya potongan kecil pisang dengan satu lilin di atasnya dan piring bertuliskan selamat ulang tahun menggunakan coklat. Dia dan keluarganya pun tertawa dan merasa sangat aneh menatap piring dengan sepotong pisang itu.

 

Ibunya mendokumentasikan reaksi sang gadis saat menerima makanan ulang tahun paling menyedihkan itu. Dia mengatakan bahwa coklat yang digunakan untuk tulisan selamat ulang tahun itu berasal dari sirup vegan miliknya. Namun, yang menyedihkan pisang yang diberikan hanya sepotong kecil yang langsung habis sekali makan.

2 dari 2 halaman

Tak berhenti di situ saja, saat pemilik akun @yazisAlright ini mengunjungi restoran lain yang terkenal dengan makanan vegannya. Dia hanya mendapatkan sebuah piring dengan sebuah lilin di atasnya dan tulisan bertuliskan selamat ulang tahun. Tak ada sama sekali pisang atau makanan apa pun di piring itu.

 

Menanggapi tweet @yazisAlright yang viral itu, restoran pemberi potongan pisang kecil mengirimi gadis itu hadiah ulang tahun. Hadiah itu adalah cupcake vegan yang terbuat dari bahan-bahan seperti keju dan cokeklat vegan. Yang harusnya makanan manis itu disajikan restoran tersebut saat sang gadis merayakan ulang tahunnya di restoran tersebut agar hidangan ulang tahunnya tidak tampak begitu menyedihkan seperti potongan pisang itu.

Hidangan Ulang Tahun Paling Menyedihkan

Tweet @yazisAlright itu viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Kalau kamu sendiri, bagaimana pendapatmu tentang hidangan ulang tahun vegan yang menyedihkan itu?

Beri Komentar