Japota Luncurkan Varian Baru di Era Baru, Sajikan Perpaduan Pedas dan Jeruk Nipis

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 11 Juli 2024 19:57
Japota Luncurkan Varian Baru di Era Baru, Sajikan Perpaduan Pedas dan Jeruk Nipis
Ini dia varian baru dari Japota yang layak untuk dicoba, Diazens. Jangan sampai kehabisan deh pokoknya!

Japota baru saja meluncurkan inovasi terbaru, yaitu Japota Nipis Pedas. Varian terbaru dari keripik kentang ini memiliki cita rasa perpaduan pedas dan jeruk nipis. Varian ini makin yahud dengan taburan bits daun jeruk asli loh Diazens.

Hadirnya Japota Nipis Pedas ini menjadi pembeda di tengah banyaknya snak kripik kentang yang cuma pedas saja. Tentu saja the next level keripik kentang ini membuat pengalaman snacking kamu semakin nagih lagi dan lagi.

1 dari 3 halaman

Japota Nipis Pedas© Japota Indonesia

Era Baru Keripik Kentang Pedas

Sepertinya, snack keripik kentang ini sudah sangat akarab dengan kita orang Indonesia ini ya, Diazens. Dipadukan dengan cita rasa pedas, membuat camilan ini menjadi salah satu favorit masyarakat.

Namun, kini sudah waktunya kita untuk memasuki era baru dengan Japota Nipis Pedas ini. Jadi, nggak cuma pedas, keripik kentang era baru ini dengan segarnya jeruk nipis dan bertabur bits daun jeruk asli.

Hal ini juga sudah disampaikan oleh Fascah Aprialty Situmorang, Senior Brand Manager PT Calbee Wings Food, " Itulah mengapa kami meluncurkan varian terbaru Japota Nipis Pedas dan kami berharap varian ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen, sama seperti varian-varian Japota sebelumnya yang telah menjadi favorit di kalangan anak muda"

2 dari 3 halaman

Gandeng JKT48

Peluncuran Japota Nipis Pedas semakin spesial dengan menggandeng JKT48. Nggak heran kalau peluncuran ini langsung diserbu olehe masyarakat terutama anak muda. Hal inilah yang terjadi saat peluncuran di Supermarket Luwes Gentan Solo.

Kiranya ada persamaan yang cukup erat antara Japota Nipis Pedas dengan JKT48. keduanya siap memasuki era baru dengan menawarkan terobosan baru untuk penikmat mereka masing-masing.

Salah satu member JKT, Jessi, mengatakan jika Japota Nipis Pedas kini sudah menjadi snack favoritnya. Ia juga menambahkan bahwa rasa pedas Japota Nipis Pedas yang nge-blend dengan sensasi segar jeruk nipis.

"Fix sih ini jadi salah satu varian Japota favorit aku" ungkap Jessi.

      View this post on Instagram      

A post shared by Japota Indonesia (@japotaid)

3 dari 3 halaman

Buruan Beli

Japota Nipis Pedas tersedia dengan harga yang sangat terjangkau Diazens yaitu Rp10.000 saja. Keripik kentang ini juga sudah tersedia di minimarket, hypermarket, supermarket lainnya, serta di Wings Official Store pada layanan e-commerce langganan kamu.

Tentu saja , Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif di tengah tantangan era baru mereka masing-masing. Agenda ini akan terus berjalan melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu yang diinisiasi oleh Japota di akun Instagram @japotaid.

So, buruan beli ya Diazens!

Beri Komentar