Resep Obat Kanker dr. Zaidul Akbar, Rutin Konsumsi Jus Sehat Ini

Reporter : Arifina
Kamis, 6 Juni 2024 15:17
Resep Obat Kanker dr. Zaidul Akbar, Rutin Konsumsi Jus Sehat Ini
Obat kanker dr. Zaidul Akbar ini hanya pakai bahan-bahan herbal lho! Minum setiap hari untuk jaga kondisi tubuh.

Resep obat kanker dr Zaidul Akbar berikut bisa dikonsumsi untuk sehari-hari. Resep yang diberikan oleh dr Zaidul Akbar ini berbahan dasar herbal yang bagus untuk tubuh.

Sosok dr Zaidul Akbar sendiri sudah dikenal sebagai dokter sekaligus pendakwah. Dalam setiap kajiannya, ia kerap membagikan tips kesehatan dibarengi dengan hal-hal sunnah menurut Islam.

Salah satu yang banyak dibagikan adalah mengenai resep obat kanker. Resep tersebut berupa jus sehat yang menggunakan sayuran ataupun buah. Kemudian, dicampurkan dengan kunyit dan bahan lainnya untuk dikonsumsi sehari 2 kali.

 

1 dari 5 halaman

Resep Obat Kanker dr. Zaidul Akbar

dr Zaidul Akbar kerap membagikan olahan menu minuman herbal untuk menjaga Kesehatan melalui channel YouTube dr Zaidul Akbar Official. Menurutnya, jus sehat bukan hanya diperlukan bagi seorang yang menderita kanker semata, melainkan bisa juga untuk menjaga imunitas tubuh seseorang.

Dengan kondisi imun yang bagus, maka seseorang juga bisa terhindarkan dari penyakit, termasuk kanker. Sebab, menurut dr Zaidul Akbar banyak penyakit, termasuk kanker muncul karena pola makan yang tidak sehat dan gaya hidup yang tidak seimbang.

 

2 dari 5 halaman

Terapkan Pendekatan Holistik dalam Pengobatan Kanker

dr Zaidul Akbar tidak hanya berfokus pada aspek fisik dalam pengobtan kanker. Menurutnya, dalam penyembuhan kanker juga harus ada aspek spiritual dan emosional. Ia percaya, kesehatan tubuh sangat terkait dengan keseimbangan jiwa dan pikiran.

Beberapa prinsip pendekatan holistic yang diusung dr Zaidul Akbar di antaranya, menjadikan makanan sebagai obat. Karena itu penting bagi manusia untuk selalu menjaga pola makan sehat dengan mengonsumsi sayur, buah, biji-bijian, dan rempah-rempah.

 

3 dari 5 halaman

Resep Obat Kanker dr. Zaidul Akbar

Kemudian, detoksifikasi tubuh yang juga perlu dilakukan secara berkala dengan alami. Hal ini bisa dimulai dari hal sederhana, seperti puasa, dan mengonsumsi jus sayuran.

Keseimbangan hormone juga salah satu kunci menjaga kesehatan tubuh. Bisa dilakukan dengan mengonsumsi kacang-kacangan dan biji-bijian.

Lalu, ibadah dan meditasi, menurut dr Zaidul Akbar hal ini penting dilakukan dalam mendukung proses sehatnya tubuh seseorang. Menjalani ibadah atau meditasi dapat membantu mengurangi stress dan menjaga tubuh tetap sehat.

Nah, apa sih resep obat kanker dr Zaidul Akbar? Simak yang berikut!

 

4 dari 5 halaman

Resep Obat Kanker dr. Zaidul Akbar

Ada beberapa resep yang diberikan oleh dr.Zaidul Akbar sebagai obat kanker. Tidak pahit, dan bisa dengan mudah didapatkan karena alami.

Resep-resep ini berupa jus sehat yang bisa dikonsumsi setiap hari dengan aman. Bahkan, bisa menjaga imun tubuh untuk selalu sehat setiap saat.

Resep 1:

  • 2 buah wortel
  • 1 ibu jari kunyit
  • 5 sdm olive oil
  • 2 sdm chiaseed/biji-bijian lainnya
  • 250 ml air alkali/air biasa

Resep 2:

  • 2 buah wortel ⠀
  • 1 buah beet⠀
  • 2 sdm biji chiaseed ⠀
  • 250 ml air alkali/air biasa

 

5 dari 5 halaman

Resep Obat Kanker dr. Zaidul Akbar

Resep 3:

  • 2 buah apel⠀
  • 1 genggam bayam⠀
  • 10 buah Strawberry ⠀
  • 250 ml air alkali/air biasa

Resep 4:

  • 250 ml juicer air wortel ⠀
  • 1 genggam antaman/pegagang

Dari semua resep tersebut, kamu cukup membuat jus sebagaimana mestinya dengan blender. Kemudian, minum jus sehat itu 2 kali sehari setiap pagi saat perut masih kosong sebelum memulai sarapan, dan malam hari sebelum tidur.

Itulah resep obat kanker dr Zaidul Akbar yang bisa kamu recook di rumah dengan mudah. Kamu bisa menerapkan pola makanan juga agar kondisi tubuh lebih sehat ya! Semoga bermanfaat.

Beri Komentar