Sepi Pembeli karena COVID-19, Restoran Ini Beri Promo Menarik Jika Kamu Beli Taco

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 22 Maret 2020 05:00
Sepi Pembeli karena COVID-19, Restoran Ini Beri Promo Menarik Jika Kamu Beli Taco
Restoran taco di Los Angeles berikan promo menarik pada pelanggannya, guna menanggulangi kerugian yang diakibatkan pandemi Virus Corona.

Restoran Guerrulla Tacos yang berlokasi di LA ini terpaksa harus tutup demi menghentikan penyebaran Virus Corona yang sedang tersebar di daerah itu. Padahal masih banyak stok produk makanan yang dimiliki oleh restoran. Sebelum tutup, alhasil pemilik restoran, Britney Valles bersama rekannya Wes Avila mengambil sebuah langkah untuk menjual semua stok yang ada di restoran.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Taco

Ide dari keduanya terealisasikan dengan nama Emergency Taco Kits. Paket ini berisi satu porsi besar taco, 30 butir telur dan 4 gulung tisu toilet.

Ide untuk menjadikan satu paket taco dengan telur mentah dan tisu gulung adalah dari pengalaman ibu Valles yang kesulitan mendapatkan stok bahan makanan, akibat adanya panic buying yang hampir semua orang lakukan. Dan senangnya, ide paket ini disambut baik oleh para pelanggannya.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Taco

Valles mengatakan, banyak pelanggannya yang mengucapkan terimakasih atas ide ini. Selain dapat taco yang lezat, kebutuhan pelanggan terpenuhi, stok di restoran pun tidak akan rusak atau busuk karena harus tutup. Dengan begini restoran pun tetap dapat menggaji karyawan mereka, semuanya diuntungkan.

Beri Komentar