Terus Dukung Pelaku Usaha Makanan, JAPFA Food Berikan Solusi Produk Protein yang Lebih Lengkap

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 24 Juli 2024 16:38
Terus Dukung Pelaku Usaha Makanan, JAPFA Food Berikan Solusi Produk Protein yang Lebih Lengkap
Turut ramaikan acara Food & Hospitality Indonesia (FHI) ke-18 di Jiexpo Kemayoran, Japfa Food siap menjadi jembatan para mitra untuk memperoleh berbagai produk berkualitas dari grup JAPFA.

Pameran dagang untuk industri perhotelan, makanan, dan minuman, Food & Hotel Indonesia (FHI) kembali digelar. Dan tidak terasa, FHI kali ini sudah merupakan edisi yang ke-18. Acara ini berlangsung dari 23 hingga 26 Juli 2024 di Jiexpo Kemayoran.

Nah, Nggak ketinggalan nih PT Japfa Comfeed Indonesia (JAPFA) ikut meramaiakan acara ini. Tentu saja bukan hanya pelengkap karena mereka menghadirkan solusi food service yang memudahkan para pelaku usaha di industri makanan untuk memperoleh layanan komprehensif hingga kustomisasi produk.

1 dari 4 halaman

JAPFA Food© JAPFA

JAPFA Siap Berkolaborasi dengan Pelaku Usaha

Dalam kehadirannya kali ini, JAPFA dengan tegas siap untuk menjadi mitar bagi para pelaku usaha. Baik itu dalam skala besar ataupun kecil, semuanya akan digandeng dengan pendekatan yang inovatif.

Dalam hal ini, JAPFA Food tidak sekadar menawarkan produk, melainkan merancang solusi komprehensif bagi para mitra. Hal ini juga yang sudah dilakukan oleh JAPFA Food sejak mereka dibentuk.

2 dari 4 halaman

4 Pilar Layanan Food Service JAPFA

Melvany Kasih, Head of JAPFA Food Solutions, mengatakan jika JAPFA Food memiliki memiliki 4 pilar dalam layanan food service, yang terdiri dari market research, R&D, ideation hingga product launching.

Pada pilar pertama, JAPFA Food mendapatkan informasi mengenai karakter dan kebutuhan pelanggan melalui customer insight, sehingga mampu menginterpretasikan keinginan pelanggan dengan tepat.

Kemudian ada R&D tersendiri yang membantu mengembangkan produk di fasilitas central kitchen. Sedangkan untuk Ideation, ada banyak chefChef handal yang tergabung dalam chef community JAPFA Food, memastikan kreativitas dan inovasi berkembang secara berkelanjutan sesuai dengan perkembangan kebutuhan pangan.

Terakhir, yakni layanan marketing activation hingga post-sales support yang mereka miliki mampu meningkatkan brand awareness dan menambah jangkauan konsumen baru.

3 dari 4 halaman

JAPFA Food© JAPFA

Tawarkan Solusi Produk Protein yang Lengkap

Di dalam kesempatan yang sama, kehadiran JAPFA Food juga menjadi jembatan para mitra maupun calon pelanggan untuk memperoleh akses ke berbagai produk berkualitas dari grup JAPFA.

Rachmat Indrajaya selaku Corporate Affairs Director JAPFA berharap dengan menawarkan solusi produk protein yang lebih lengkap, R&D yang semakin kuat, serta kustomisasi dari central kitchen, JAPFA dapat lebih memperkuat pelayanan terhadap segmen hilirnya.

4 dari 4 halaman

Produk JAPFA Food

Produk olahan yang ditawarkan JAPFA Food memiliki 6 sub kategori, diantaranya Produk Unggas, Daging Olahan, Daging Sapi, Makanan Laut, Produk Susu serta Saus dan Dressing.

Untuk merk-merknya antara lain adalah Olagud, So Good, So Nice, Best Chicken, Cahaya Gunung Foods, Dosuka, Tora Duo, Mom & Spice, BON- BON, Toba Tilapia, Seafood Lovers, JAPFA Prime Seafood, Ichi-No-Ji, Santori, Tokusen, Real Good, Omayo, dan Beras Ayana.

Seluruh produk JAPFA Food tersebut dapat diakses melalui platform online JAPFA Food dan juga toko offline Meat Market ya, Diazens.

Beri Komentar