Yuk Nikmati Lezatnya Fresh Croissant Everyday dari 5 Days, Kini Isinya Lebih Banyak!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 19 Juli 2024 14:12
Yuk Nikmati Lezatnya Fresh Croissant Everyday dari 5 Days, Kini Isinya Lebih Banyak!
Sepertinya sudah bosen nggak sih dengan camilan yang gurih-gurih dan pedes. Kita butuh yang manis-manis Diazens~

Jika ditanya kegiatan apa yang cocok disandingkan dengan berbagai aktivitas lain maka jawabannya adalah ngemil jajan. Siapa sih yang nggak doyan ngemil sepertinya kita semua suka dengan kegiatan satu ini. Kekurangannya hanya satu dari kegiatan ngemil ini, yaitu camilan atau makanan yang pas untuk segala suasana. 

Tapi tenang, saat ini sudah ada camilan praktis yang nggak hanya enak tapi juga cocok untuk kamu jadikan pengganjal perut. Tidak bukan dan tidak lain adalah 5 Days Croissant dari Savoria. Croissant siap santap ini bisa kamu jadikan pilihan yang pas untuk ngemil.

Bukan tanpa alasan, selain da banyak varian rasa yang istimewa 5 Days Croissant ini juga hadir dengan isi lebih banyak. Selengkapnya mari simak ulasannya di bawah ini, Diazens!

1 dari 4 halaman

Lebih Dekat 5 Days Croissant

5 Days Croissant© 5 Days Croissant

 

Buat kamu yang masih belum tahu, jadi ini adalah Croissant dalam kemasan pertama di Indonesia. Camilan atau kudapan ini membawa nuansa baru di tengah dunia snack yang sudah dipenuhi jajanan pedas.

5 Days Croissant dengan bangga mempersembahkan camilan dengan bentuk kue atau pastry. Sudah beredar sejak tahun 2019 silam, kini jajanan ini sudah mulai mendapatkan tempat sendiri di hati masyarakat. 

Selain itu, produk ini harganya juga sangat terjangkau. Mulai dari 5.550 Rupiah saja kamu sudah bisa menyantap camilan ala Prancis ini.

 

2 dari 4 halaman

Kenapa Harus 5 Days Croissant?

5 Days Croissant© 5 Days Croissant

5 Days Croissant  dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik dengan mengedepankan kepuasan konsumen. Selain itu kini 5 Days Croissant juga hadir dengan isi yang lebih banyak dan bisa kamu jadikan camilan, sarapan, bahkan menu makan siang yang pas.

Tenang saja Diazens, 5 Days Croissant  ini sudah bersertifikat BPOM dan Halal untuk dikonsumsi. Nggak ketinggalan juga, camilan kesayangan kita ini juga sudah memiliki sertifikat Standar ISO yang berarti sudah memiliki kredibilitas yang sangat baik.

Sebenarnya, 5 Days Croissant ini bisa langsung kamu santap tanpa babibu, Diazens. Namun, untuk rasa yang lebih krispi di luar dan lumer di dalam, kamu bisa memanaskannya terlebih dahulu di dalam oven. Rasanya dijamin makin lezat!

3 dari 4 halaman

Varian Rasa yang Beragam

5 Days Croissant© 5 Days Croissant

5 Days Croissant mempunyai banyak varian rasa mulai dari Creamy Chocolate, Creamy Cheese, Sweet Mixed Berries, Sweet Pandan Srikaya. Semua varian ini tersaji dalam kemasan menarik dengan berat 60 gram ya, Diazens. 

Buat kamu yang belum tahu bentukan dari kudapan kekinian ini, tekstur luarnya memiliki warna keemasan yang rasanya gurih yang balance. Lalu, di bagian dalamnya memiliki isian yang bervarian seperti yang sudah disebutkan di atas.

Kamu bebas memilih berbagai varian mulai dari coklat ataupun keju yang super creamy, ataupun selai mixed berries ataupun pandan srikaya yang manis dan tidak bikin enek.

4 dari 4 halaman

Tahan Lama dan Siap Disantap Kapanpun

Perlu kamu ketahui juga Diazens, 5 Days Croissant ini bisa kamu simpan hingga 4 bulan. Jadi kamu bisa nyetok sebanyak yang kamu bisa semua varian rasanya. 

Nah, buat kamu yang mau merasakan lezatnya Croissant dalam kemasan ini bisa langsung mendapatkannya di semua minimarket dan supermarket terdekat. Bisa juga beli langsung di semua platform e-commerce kesayangan kamu.

Untuk semua informasi dari 5 Days Croissant ini bisa kamu intip di sosial media mereka @5days.id ataupun di laman resmi 5days.id. So buruan beli buat cemilan sehari-hari, Diazens!

Beri Komentar