Axioo Gandeng JKT48 Untuk Jadi Brand Ambassador, Siap Rilis Laptop Edisi Spesial

Reporter : Yoyok
Jumat, 21 Juni 2024 10:31
Axioo Gandeng JKT48 Untuk Jadi Brand Ambassador, Siap Rilis Laptop Edisi Spesial
Axioo baru membuat pengumuman yang bikin heboh banyak orang. Hal ini terkait dengan mereka yang menunjuk JKT48 sebagai brand ambassador.

Axioo baru saja menjadi JKT48 sebagai brand ambassador mereka. Axioo telah menjadi salah satu brand laptop ternama dari Indonesia. Brand satu ini tidak jarang mengeluarkan laptop dengan spek gahar dan jadi pilihan masyarakat.

Baru-baru ini Axioo bikin kaget banyak orang, terutama para fans JKT48. Bagaimana tidak, Axioo menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador mereka.

Tidak hanya itu, nantinya Axioo akan meluncurkan laptop edisi spesial JKT48. Wah, pastinya para Wota bakalan beli laptop itu deh.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Liputan6, Axioo mengumumkan JKT48 sebagai brand ambassador mereka dalam laptop seri Hype. Nantinya Axioo juga akan merilis laptop seri Hype edisi spesial JKT48.

Namun, pihak Axioo belum mengumumkan laptop Hype seri apa yang akan jadi edisi spesial JKT48. Wajar jika Axioo menunjuk JKT48 sebagai brand ambassador karena erat banget dengan anak muda zaman sekarang. Axioo memang sedang gencar menyasar pasar anak muda Indonesia alias Gen Z.

Axioo JKT48© instagram.com/@axioo.indonesia

2 dari 5 halaman

Lewat kolaborasi Axioo dan JKT48 ini, mereka mengajak anak muda untuk tidak ketinggalan tentang update-an teknologi zaman sekarang, khususnya untuk laptop Axioo. Kolaborasi ini juga diharapkan meningkatkan penetrasi laptop di Indonesia.

" Kolaborasi Axioo dan JKT48 kami harap bisa membuat Axioo jadi pilihan terbaik bagi masyarakat dan meningkatkan pasar Axioo menjadi lebih luas," ungkap Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk (Axioo).

3 dari 5 halaman

Di momen yang sama, pihak Axioo juga mengumumkan akan program Accidental Damage Protection. Ini merupakan program dari Axioo akan jaminan garansi yang memberi perlindungan menyeluruh untuk berbagai jenis kerusakan. Nantinya program ini akan berlaku mulai tanggal 20 Juni 2024.

" Adanya layanan spesial Axioo Accidental Damage Protection yang merupakan layanan utama kami diharapkan bisa membantu anak-anak muda di luar sana untuk memiliki peace of mind agar berkarya. Tak perlu khawati karena Axioo siap membantu pengguna," ujar Timmy.

4 dari 5 halaman

Ada juga program Axioo Cicilan 0 Persen dan Axioo Trade In sebagai bagian dari periode back to school demi kebutuhan laptop untuk para pelajar. Program ini nantinya akan berlaku untuk pembelian produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series.

Untuk program trade-in, kamu bisa melakukan tukar tambah dari berbagai brand dengan unit baru Axioo. Mulai dari seluruh seri Axioo, Pongo 725, Pongo 760, dan Pongo 960.

Beri Komentar