Cara Melihat Tag Story Instagram yang Disembunyikan

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 26 Juni 2024 15:28
Cara Melihat Tag Story Instagram yang Disembunyikan
Kalau kamu disembunyikan dan nggak bisa melihat tag di story Instagram orang lain, ini cara untuk mengatasinya ya, Diazens!

Cara melihat tag story Instagram yang disembunyikan ini agak tricky ya Diazens. Pasalnya ada beberapa yang harus kamu lakukan. Sebenarnya mudah, namun kamu harus melakukannya dalam beberapa langkah.

Jadi Diazens, seperti yang sudah ketahui, saat ini pengguna IG bisa menambahkan tag Instagram kepada sesama pengguna lainnya saat mengunggah story. Namun, ternyata sat menambahkan tag ini kamu bisa menyembunyikannya loh. Nah, ketika tag ini disembunyikan tidak akan muncul di IG story dan para pengikut tidak akan bisa melihat tag Instagram yang disembunyikan.

Nah, untuk itu Diadoa telah merangkum cara melihat tag story Instagram yang disembunyikan dengan beberapa langkah di bawah ini. Jadi, mari simak artikelnya smapai habis ya Diazens!

1 dari 4 halaman

Cara Melihat Tag Story Instagram yang Disembunyikan© Freepik.com

Cara Melihat Tag Instagram Story yang Disembunyikan Sebagai Penerima

Kamu akan menerima notifikasi jika disebutkan dalam cerita, meskipun sebutan tersebut tidak terlihat oleh kamu. Selain itu, kamu akan mendapatkan pratinjau cerita kecil di mana kamu disebutkan di kotak obrolan dengan orang yang menyebut kamu.

Untuk melihatnya, kamu harus mengunjungi pesan langsung kamu. Cerita tersebut akan ada di sana saat kamu membuka obrolan, bersama dengan tautan bertuliskan " Tambahkan ke cerita kamu" .

Namun, kamu tidak akan mengetahui apakah ada penyebutan tersembunyi selain kamu dalam cerita tersebut. Satu-satunya cara untuk mengetahui adanya penyebutan tersembunyi lainnya adalah jika orang lain menambahkan postingan tersebut ke cerita mereka dan kamu mengikuti mereka.

2 dari 4 halaman

Cara Melihat Tag Story Instagram yang Disembunyikan© Freepik.com

Sebagai Pembuat

Sebagai pembuat, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi Instagram di perangkat kamu dan ketuk ikon cerita kamu yang terletak di sudut kiri atas layar.
  • Di pojok kanan bawah cerita, kamu akan melihat tiga titik vertikal. Ketuk ikon tersebut.
  • Dari menu yang muncul, pilih opsi " Tambahkan sebutan" .
  • Pengguna yang telah kamu sebutkan dalam cerita kamu akan muncul di daftar paling atas.
  • Opsi sebutan mereka akan otomatis ditandai, menandakan bahwa kamu telah menambahkan orang tersebut ke dalam sebutan kamu.

3 dari 4 halaman

Cara Melihat Tag Story Instagram yang Disembunyikan© Freepik.com

Selain itu, ada juga beberap caraa yang gisa kamu lakukan untuk melihat tag story Instagram yang disembunyikan. Antara lain adalah sebagai berikut.

Salah satu cara paling sederhana untuk melihat tag yang disembunyikan adalah dengan menggunakan akun kedua atau meminta bantuan teman yang juga mengikuti akun tersebut. Jika memiliki akun kedua yang tidak diblokir oleh pengguna yang membuat story, Kamu bisa mencoba melihat story tersebut melalui akun kedua tersebut. Alternatifnya, mintalah teman untuk memeriksa story dan tag yang disembunyikan jika mereka juga mengikuti akun tersebut.

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang mengklaim dapat membantu melihat story dan tag yang disembunyikan. Namun, penting untuk berhati-hati saat menggunakan aplikasi semacam ini. Pastikan aplikasi tersebut memiliki ulasan yang baik dan berasal dari sumber yang tepercaya. Jangan pernah memberikan informasi login kepada aplikasi yang tidak tepercaya, karena ini dapat membahayakan keamanan akun Instagram.

4 dari 4 halaman

Jika kamu merasa nyaman, kamu mencoba menghubungi pengguna yang membuat story tersebut secara langsung dan meminta mereka untuk mengungkapkan tag yang disembunyikan. Pendekatan ini mungkin tidak selalu berhasil, tergantung pada hubungan dengan pengguna tersebut dan alasan mereka menyembunyikan tag. Namun, ini adalah cara paling langsung dan etis untuk mendapatkan informasi yang sednag kamu cari.

Jadi itu ya Diazen beberapa cara melihat tag story Instagram yang Disembunyikan. So, selamat mencoba dan semoga berhasil!

Beri Komentar