Diskon Minecraft 70% Untuk Merayakan Ulang Tahun ke-15

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Jumat, 17 Mei 2024 10:51
Diskon Minecraft 70% Untuk Merayakan Ulang Tahun ke-15
Harganya pun kini cuma Rp19 ribu lho.

Diskon Minecraft hadir kembali lho Diazens. seperti kita tahu, di zaman serba teknologi seperti sekarang ini, game sudah menjadi salah satu pengisi waktu luang terbaik di mana pun dan kapan pun.

Bahkan, game HP saja sudah banyak yang memiliki grafik ciamik dan kompetititf. Salah satu game yang memiliki banyak fans di Indonesia adalah Minecraft.

Kabar baik nih buat kamu yang ingin memulai main karena ada diskon gede-gedean di Minecraft sampai 70 persen lho.

1 dari 4 halaman

Diskon Minecraft© minecraft.net

Mojang Studios, selaku developer dari Minecraft lagi bikin diskon gede-gedean di game andalannya tersebut. Gak tanggung-tanggung, diskon Minecraft kali ini mencapai 70 persen lho. Minecraft versi mobile saja harganya jadi Rp19 ribu lho.

Diskon gede-gedean ini dalam rangka merayakan ulang tahun Minecraft yang ke-15. Diskon Minecraft ini akan berlangsung selama 15 hari, sampai tanggal 31 Mei 2024. Tidak hanya versi mobile, diskon Minecraft ini juga menyasar untuk kamu para gamer PC. Minecraft Dungeons, Minecraft Legends, Minecraft Java dan Bedrock Edition juga dapat diskon.

2 dari 4 halaman

Dalam rangka ulang tahun ke-15 ini, Minecraft juga memberikan event spesial di platformnya. Minecraft merilis Character Creator eksklusif baru yang bisa player klaim secara gratis setiap hari.

Item yang bisa kamu perebutkan di hari pertama yaitu Cave Game Hoodie, yang menjadi simbol asal mula game Minecraft. Selain itu, selama periode ini, penonton yang menonton streaming Minecraft apa pun di Twitch selama 15 menit akan menerima jubah Purple Heart.

3 dari 4 halaman

Minecraft pertama kali dirilis pada tahun 2009. Game satu ini memang tidak memiliki grafik ciamik seperti game-game zaman sekarang. Namun, hal yang Minecraft bisa berikan adalah bernama keringanan dan kemudahan.

Minecraft terbilang game yang sangat mudah dipahami dan juga ringan. Minecraft juga menyasar para player anak-anak hingga gamer dewasa. Tidak heran jika banyak orang yang ketagihan dengan game simple satu ini.

Beri Komentar