Deretan Diskon Item Minecraft di Summer Celebration Juli 2024

Reporter : Yoyok
Rabu, 10 Juli 2024 11:45
Deretan Diskon Item Minecraft di Summer Celebration Juli 2024
Minecraft jadi salah satu game yang memiliki banyak player di berbagai belahan dunia. Kini sedang ada Summer Celebration di Minecraft.

Ada diskon atau promo menarik di game Minecraft pada bulan Juli 2024. Minecraft menjadi salah satu game menarik karena memiliki visual yang tidak menonjolkan grafik. Visual tempat dan karakter yang serba kotak-kotak nyatanya mencuri perhatian banyak gamers di seluruh dunia.

Game Minecraft kini tidak hanya tersedia di platform konsol, namun juga HP. Untuk versi mobile, kamu hanya cukup merogoh kocek Rp19.000 untuk bisa memainkan game Minecraft.

Di game Minecraft terdapat event besar lho, yaitu Summer Celebration. Ada banyak item dan DLC dengan harga menarik yang pastinya bikin para player tergoda.

1 dari 3 halaman

Minecraft Summer Celebration

Di Minecraft kini sedang ada event Summer Celebration. Banyak game-game yang mengadakan event musim panas seperti ini, begitu juga dengan Minecraft. Dalam event Summer Celebration ini, ada banyak diskon item di game Minecraft.

Diskon Minecraft Juli 2024© minecraft.net

Diskon item-item tersebut bahkan mencapai 75 persen lho. Berbagai DLC dapat harga diskon di event kali ini. Seperti halnya DLC Dinosaurs, Mob Suits, Realism Craft, dan masih banyak lainnya. Yang jelas, diskon Minecraft di Summer Celebration ini tidak hanya tentang DLC aja lho.

2 dari 3 halaman

Top Up Minecraft

Untuk bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari Minecraft tersebut, kamu perlu top up koin dahulu. Berikut ini beberapa toko game yang menyediakan top up koin Minecraft.

UniPin

Diskon Minecraft Juli 2024© unipin.com

Ada dua pilihan top up koin Minecraft yang bisa kamu pilih di UniPin. Tersedia juga game resmi Minecraft yang bisa kamu beli di UniPin.

Lapakgaming

Diskon Minecraft Juli 2024© lapakgaming.com

Kalau di toko game Lapakgaming ada tiga pilihan top up koin yang bisa kamu dapatkan. Harganya pun terbilang paling murah dari toko game lainnya.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar