Spesifikasi Infinix Note 40 Series Racing Edition yang Desainnya Keren Banget

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Juni 2024 14:37
Spesifikasi Infinix Note 40 Series Racing Edition yang Desainnya Keren Banget
Infinix Note 40 Series memiliki banyak smartphone dalam perilisannya. Ada juga seri yang berkolaborasi dengan produsen mobil BMW.

Infinix Note 40 Series Racing Edition baru saja dirilis. Smartphone keluarana Infinix ini merupakan bentuk kerja sama dengan salah satu produsen mobil ternama, BMW.

Seperti kita tahu, Infinix merupakan salah satu brand smartphone yang produknya sudah banyak dikenal di Indonesia bahkan dunia. Bahkan, tidak sedikit yang mengatakan kalau produk-produk Infinix terbilang unggulan di pasaran.

Baru-baru ini Infinix baru saja merilis Note 40 Series ke pasaran. Tidak hanya itu, bekerja sama dengan BMW, Infinix juga memiliki varian mewah dan megah untuk seri Note 40 mereka. Infinix Note 40 Series Racing Edition siap hadir di pasaran.

1 dari 3 halaman

Infinix Note 40 Series Racing Edition© gsmarena.com

Dikutip dari GSMArena, Infinix Note 40 Series Racing Edition merupakan hasil kerja sama antara Infinix dengan BMW Group Designwork. Terlihat jika desain smartphone satu ini sangat futuristik dan kental akan penampilan mobil BMW.

Seperti bisa kita lihat desain Infinix Note 40 Series Racing Edition menonjol di bagian punggungnya yang full berwarna silver, layalnya mobil BMW pada umumnya.

2 dari 3 halaman

Infinix Note 40 Series Racing Edition© gsmarena.com

Sama seperti seri pada umumnya, Infinix Note 40 Series Racing Edition juga memiliki lima varian berbeda. Infinix Note 40 Series Racing Edition hadir dengan varian Note 40 4G , Note 40 5G , Note 40 Pro 4G , Note 40 Pro 5G , dan Note 40 Pro+.

Pihak Infinix juga mengatakan jika smartphone mereka satu ini " didesain untuk para fans teknologi yang masih muda" . Pihak Infinix juga mengatakan jika Infinix Note 40 Series Racing Edition " dapat menangkap esensi dari kecepatan dan legenda dengan desain panel belakang yang unik serta UI yang dapat disesuaikan."

Untuk spesifikasi dari Infinix Note 40 Series bisa kamu lihat di sini.

3 dari 3 halaman

Dari sisi box juga sangat mencerminkan " BMW" banget lho. Kesan mobil balap di box Infinix Note 40 Series Racing Edition ini memang terasa banget. Terlihat ada pita dengan kombinasi warna putih, biru, dan merah.

Infinix Note 40 Series Racing Edition akan dirilis secara global dalam waktu dekat. Untuk sisi harga, tentu akan berbeda-beda setiap wilayahnya.

Infinix Note 40 Series Racing Edition© gsmarena.com

Infinix Note 40 Series Racing Edition akan dibanderol dengan harga USD 209 atau sekitar Rp3,4 juta sampai USD 329 atau sekitar Rp5,3 juta. Siapa nih yang udah gak sabar mau beli Infinix Note 40 Series Racing Edition?

Beri Komentar