POCO Kembali Gelar Fearless Launch Pada Tanggal 4 Juli 2024, Hadir Lagi dengan Gebrakan Extreme

Reporter : Yoyok
Sabtu, 29 Juni 2024 10:12
POCO Kembali Gelar Fearless Launch Pada Tanggal 4 Juli 2024, Hadir Lagi dengan Gebrakan Extreme
Brand smartphone POCO telah lama hadir di pasar Indonesia. KIni, sudah banyak anak-anak muda yang menggunakan HP POCO untuk kesehariannya.

Ada kabar gembira dari brand smartphone kesayangan kita semua, yaitu POCO. POCO telah menjadi salah satu brand smartphone yang sudah punya nama di pasar Indonesia. Tidak sedikit yang menggunakan brand satu ini, khususnya anak-anak muda.

Setiap produk POCO terkenal akan kemampuan extreme performance yang tentu saja unggul dalam berbagai sektor. Hal ini pun menjadi daya tarik para anak-anak muda dan menjadikan POCO cukup dominan di pasar smartphone Indonesia.

POCO memiliki kabar gembira pada tanggal 4 Juli 2024 nanti. POCO kembali menggelar Fearless Launch. Acara ini tentu sajha akan menjadi pintu masuk untuk mereka yang tertarik dengan berbagai gebrakan dari POCO.

1 dari 4 halaman

Pihak POCO mengatakan bahwa akan banyak kejutan yang akan disajikan di gelaran Fearless Launch pada tanggal 4 Juli 2024.

“ Siap-siap, karena lagi-lagi POCO akan menggebrak skena smartphone Indonesia dengan inovasi terbaru, yang pastinya hadir dengan extreme performance dan extreme price! POCO yakin banget inovasi ini bakal menjawab kebutuhan anak-anak muda buat makin fearless dalam beraksi di keseharian, bahkan mengejar mimpinya!" ucap Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

POCO Fearless Launch© POCO

2 dari 4 halaman

Bung Andi juga menambahkan bahwa gelaran Fearless Launch akan menjadi tempat pengumuman POCO Squad Ambassador.

“ Gimana, makin penasaran apa yang akan POCO hadirkan nanti di tanggal 4 Juli? Yang pasti bukan cuma produk performa ekstrem, tapi juga POCO akan mengumumkan POCO Squad Ambassador, pantau terus kabar terbaru seputar POCO, pokoknya jangan sampai terlewat!” ujar Bung Andi.

3 dari 4 halaman

Bung Andi juga mengatakan kalau anak-anak muda yang tergabung dalam POCO Squad Ambassador akan mendapatkan banyak benefit yang tentu saja tidak akan didapatkan di tempat lain.

“ Dengan menjadi POCO Squad Ambassador, anak-anak muda bakal memperoleh kesempatan dan pengalaman berharga yang nggak didapat semua orang, dan masih ada benefit-benefit yang lain,” tutur Bung Andi.

4 dari 4 halaman

Nantinya mereka yang tergabung dalam POCO Squad Ambassador akan masuk dalam tim POCO Indonesia selama enam bulan. POCO Squad Ambassador nantinya juga akan mengikuti berbagai acara resmi hingga mendapatkan berbagai merchandise POCO.

Berikut ini adalah cara untuk bergabung ke dalam POCO Squad Ambassador:

1. Daftarkan diri lo di http://bit.ly/SquadAmbassadorRegistration

2. Bikin video selama 60 detik, soal keseharian menggunakan gadget buat membantu lo menjalani dunia kampus (campus life & lifestyle)

3. Upload video tersebut ke Instagram

4. Gunakan hashtag #POCOnyaBeraksi #POCOSquadAmbassador

5. Bagikan ke semua platform socmed lo

6. Pastikan akun lo nggak terkunci

7. Daftar dan upload video lo paling lambat 30 Juni 2024.

POCO Fearless Launch© POCO

So, tunggu apa lagi? Buruan daftar buat kamu yang tertarik gabung POCO Squad Ambassador.

Beri Komentar