Realme GT 6 Siap Publish, Berikut ini Harga dan Spesifikasinya

Reporter : Yoyok
Kamis, 20 Juni 2024 12:09
Realme GT 6 Siap Publish, Berikut ini Harga dan Spesifikasinya
Smartphone keluaran Realme terbaru, Realme GT 6, baru saja di-publish di pasaran. HP satu ini dibilang bakal jadi flagship killer lho.

HP terbaru dari Realme yang bernama Realme GT 6 baru saja diperkenalkan ke publik. Seperti kita tahu, perang produk smartphone di pasaran memang tidak pernah surut. Semua brand atau produsen akan maksimal dalam memasarkan produknya.

Realme juga menjadi salah satu produsen HP yang cukup menyita perhatian di periode 2024 ini. Tidak sedikit smartphone keluaran Realme yang laku keras di pasaran.

Salah satunya, Realme baru saja meluncurkan sebuah smartphone yang dijuluki flagship killer. Realme baru saja meluncurkan Realme GT 6. Berikut ini adalah spesifikasi dari Realme GT 6.

1 dari 4 halaman

Spesifikasi Realme GT 6

Dikutip dari GSM Arena, Realme GT 6 hadir dengan layar berukuran 6,78 inchi bertipe LTPO AMOLED. HP satu ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 8s Gen 3.

Realme GT 6 memiliki kapasitas memori internal mencapai 256GB dan 512GB. Selain itu, Realme juga dibekali dengan RAM berkapasitas 12GB dan 16GB. Dari segi baterai, Realme GT 6 memiliki kapasitas yang terbilang besar yaitu mencapai 5500mAh.

Realme GT 6© event.realme.com

2 dari 4 halaman

Untuk urusan kamera, terdapat tiga buah panel menonjol di punggung Realme GT 6 ini. Panel-panel tersebut terdiri dari dua kamera dan satu flash.

Resolusi dari dua kamera di belakang yaitu 50MP sebagai kamera utama dan 8MP untuk kamera ultrawide. Di bagian depan terdapat kamera selfie yang resolusinya mencapai 32MP.

3 dari 4 halaman

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Realme GT 6 yang dikutip dari GSM Arena.

Realme GT 6© gsmarena.com

Realme GT 6© gsmarena.com

4 dari 4 halaman

Harga Realme GT 6

Dari segi harga, Realme GT 6 masih belum dipublikasikan. Launching resmi dari Realme GT 6 akan berlangsung tanggal 20 Juni 2024 jam 15.00 WIB.

Gimana Diazens? Udah gak sabar nih sama perilisan Realme GT 6?

Beri Komentar