Sampaikan Permintaan Maaf, Telkom Ungkap Penyebab Internet Indihome Down Pagi Hari Tadi

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 17 Juli 2020 15:42
Sampaikan Permintaan Maaf, Telkom Ungkap Penyebab Internet Indihome Down Pagi Hari Tadi
Sobat restart modem mana suaranya? hehehe

Sempat terjadi gangguan di perangkat transmisi IndiHome pada Jumat (17/07)pagi ini sekitar pukul 08.55 WIB. Akibatnya, layanan internet di beberapa wilayah down dalam beberapa saat.

Para pelanggan pun berbondong-bondong membanjiri beranda twitter dengan keluhan yang hampir sama. Yaitu, internet IndiHome down.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Merdeka.com, gangguan itu berlangsung selama 5 menit dan saat ini seluruh layanan telah kembali normal.Selaras dengan down-nya jaringan Indihome pagi hari tadi, Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo, menyampaikan permintaan maaf.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan yang terdampak gangguan tersebut. Telkom senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan.

" Kami akan terus memantau dampak dan proses pemulihan layanan IndiHome secara keseluruhan," Ungkap Arif Prabowo.

Telkom Indonesia

2 dari 3 halaman

Sebetulnya hal ini kerap terjadi. Para pelanggan Indihome sering melaporkan gangguan pada jaringan mereka di Platform Twitter.

Bahkan warganet sampai hafal terkait jawaban Telkom terhadap keluh kesah mereka. Yaitu, restart modem atau memutuskan sambungan internet, lalu menghubungkan lagi.

Semoga saja kedepannya, perusahaan telekomunikasi milik negara ini semakin baik pelayannya, ya.

Salam restart modem~

Beri Komentar