Smart TV SPC ST65X Diskon sampai 51%, Garansinya 10 Tahun lho!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 23 Juli 2024 15:03
Smart TV SPC ST65X Diskon sampai 51%, Garansinya 10 Tahun lho!
Untuk Diazens yang sekarang lagi mencari Smart TV, ini nih ada diskon menarik sampai 51 persen untuk pembelian TV SPC ST65X.

Smart TV SPC ST65X langsung mencuri perhatian sejumlah orang dengan kehadirannya. Pengalaman menonton TV jadi lebih menyenangkan dengan penggunaan TV yang satu ini.

Dilansir dari laman gadget.viva.co.id (22/7), SPC ST65X hadir dengan layar UHD 4K (3840 x 2160) yang bisa menampilkan sampai 1,07 miliar warna. Kualitas gambar yang dihasilkan sangat tajam serta jernih, memberikan detail yang memukau.

1 dari 4 halaman

Smart TV SPC ST65X© shopee/SPC Indonesia Official

Desain smart TV yang satu ini tampak elegan dan modern dengan rasio screen-to-body mencapai 95% serta bezel hanya 2mm. Hal ini pun memberikan pengalaman menonton yang maksimal.

Kamu pun bisa menikmati kualitas suara yang memukau berkat soundbar terintegrasi dan teknologi Dolby Stereo Speaker. Gak hanya dialog film yang terdengar makin jelas, tetapi adegan aksi juga jadi lebih hidup.

2 dari 4 halaman

Smart TV SPC ST65X© shopee/SPC Indonesia Official

Smart TV SPC ST65X dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap yang membuatnya tambah praktis serta nyaman digunakan. Dengan Google TV, kamu bisa dengan mudah mengakses semua aplikasi streaming favorit kamu seperti Netflix, Viu dan sebagainya.

Gak cuma itu, TV ini juga memiliki konektivitas lengkap seperti 3 port HDMI, 1 port HDMI ARC, 2 port USB 2.0, dan port Ethernet. Kompatibilitas dengan Chromecast serta Nest memungkinkan kamu untuk mengontrol TV memakai suara aja melalui Google Assistant. TV ini pun sudah siap untuk siaran TV Digital Indonesia dengan menggunakan fitur DVB-T2.

3 dari 4 halaman

Smart TV SPC ST65X© shopee/SPC Indonesia Official

Ada diskon besar-besaran untuk pembelian Smart TV SPC ST65X ini selama masih periode peluncuran. Harga normalnya adalah Rp16.000.000 dan kamu bisa menikmati diskon sampai 51% di mana harganya jadi Rp7.200.000 aja. Wow, murah banget kan?

Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di toko resmi SPC yang ada di Shopee. Jadi, jangan sampai melewatkan diskon besar-besarannya ya. Potongannya lebih dari setengah harga lho.

4 dari 4 halaman

Smart TV SPC ST65X© shopee/SPC Indonesia Official

Selain diskon gede, kamu pun akan mendapatkan garansi servis hingga 10 tahun dan garansi untuk komponen tertentu selama 3 tahun. Ini tentu jadi salah satu pertimbangan yang menarik untuk membeli TV ini.

Dapatkan pengalaman menonton yang tak terlupakan dengan Smart TV SPC ST65X. Nikmati gambar tajam, suara mengagumkan, dan berbagai fitur canggih yang siap memanjakan kamu dan keluarga.

Beri Komentar