Deretan Toko Game Buat Top Up Diamond FF yang Bisa Kamu Pilih, Main Jadi Lebih Seru deh

Reporter : Yoyok
Sabtu, 22 Juni 2024 16:18
Deretan Toko Game Buat Top Up Diamond FF yang Bisa Kamu Pilih, Main Jadi Lebih Seru deh
Game Free Fire memang sudah lama digemari orang-orang hingga para bocil. Banyak juga toko game yang menjual diamond dari game Free Fire ini.

Ada banyak toko game yang menjual diamond buat kamu top up game FF. Di zaman serba mobile seperti sekarang ini, game HP sudah kompetitif banget lho. Ada banyak kompetisi game HP yang diadakan dan pesertanya membludak, mulai dari yang masih anak-anak hingga yang sudah dewasa.

Ada banyak game HP kompetitif yang memiliki banyak player di luar sana. Seperti halnya Mobile Legends, PUBG, Genshin Impact, dan Free Fire. Player Free Fire, atau yang biasa disingkat FF, memiliki player yang sangat banyak di luar sana lho.

Gameplay-nya yang mirip PUBG serta lebih animatif membuat Free Fire digandrungi banyak orang, terutama bocil-bocil. Ada banyak juga toko game yang menjual berbagai diamond Free Fire. Berikut ini beberapa toko game yang bisa menjadi pilihanmu untuk top up game FF.

1 dari 4 halaman

Itemku

Top Up FF© itemku.com

Toko game pertama buat kamu top up FF adalah Itemku. Di sini tersedia berbagai jumlah diamon yang bisa kamu beli untuk game Free Fire. Saking banyaknya, ada 45 jumlah diamond yang bisa beli di Itemku untuk top up FF.

2 dari 4 halaman

Dana

Top Up FF© dana.id

E-wallet Dana juga menyediakan banyak pilihan untuk kamu yang mau top up diamond FF lho. Harganya pun sangat beragam, mulai dari Rp1.000 hingga Rp10 juta.

3 dari 4 halaman

Codashop

Top Up FF© codashop.com

Toko game Codashop juga menjual diamon Free Fire. Bahkan, di Codashop, harganya sedang diskon lho. Kamu jadinya tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam kalau beli di Codashop.

4 dari 4 halaman

UniPin

Top Up FF© unipin.com

Situs UniPin juga menjual diamond Free Fire. Ada banyak pilihan buat kamu yang mau top up FF di Uni. Pembayaran bisa memakai apasa saja, mulai dari e-wallet, pulsa, hingga minimarket.

Jadi, Diazens pilih toko game yang mana nih buat top up FF? Banyak banget lho pilihannya.

Beri Komentar