© 2024 Lacoste
Golf House, salah satu toko ritel golf terkemuka di Indonesia, mengumumkan inisiatif untuk menarik minat generasi muda terhadap olahraga golf melalui kampanye "Play Green". Dalam kesempatan ini, Golf House juga memperkenalkan koleksi pakaian dan aksesoris golf dari brand Lacoste sebagai peritel eksklusif di Indonesia.
"Melalui kampanye ini, kami bertujuan untuk menunjukkan bahwa golf bisa sangat menyenangkan, terutama bagi para golfer muda yang ingin selalu tampil maksimal baik dalam permainan maupun penampilan," ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa.
© 2024 Lacoste
" Koleksi Lacoste Golf benar-benar mencerminkan semangat tersebut, memberikan kesempatan bagi konsumen muda untuk tampil segar dan energik di lapangan golf. Kami berharap koleksi premium dari brand-brand di Golf House, termasuk Lacoste, dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat agar selalu tampil bergaya dalam setiap kesempatan."
Memperkenalkan kembali lini golf Lacoste secara eksklusif di Golf House adalah bagian dari usaha Golf House untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan golf sesuai dengan tren terkini. Seiring dengan perkembangan pesat golf di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, terlihat bahwa semakin banyak Millennial dan Gen Z yang mengadopsi golf sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari untuk gaya hidup yang aktif dan sehat, terutama sejak pandemi.
© 2024 Lacoste
Untuk meluncurkan koleksi ini, Golf House dan Lacoste menggandeng Aqsa Aswar dan Patricia Schuldtz sebagai duta yang akan memamerkan berbagai tampilan koleksi Golf Lacoste, mewakili golfer muda yang antusias dengan olahraga ini.
Koleksi Lacoste Golf diharapkan dapat menambah keseruan permainan golf dengan desain yang elegan, motif yang ceria, serta bahan berkualitas tinggi yang memberikan kenyamanan dan mendukung pergerakan di lapangan. Koleksi ini dapat ditemukan di semua toko offline dan online Golf House di seluruh Indonesia.