Planet Sports Run 2024: Saatnya Berlari dan Kumpulkan Poin!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 25 September 2024 15:45
Planet Sports Run 2024: Saatnya Berlari dan Kumpulkan Poin!
Gak hanya lari-larian biasa, Planet Sports Run 2024 juga ngenalin banyak inovasi baru yang bikin kamu makin semangat bergerak aktif.

Buat kamu para pencinta olahraga, ada kabar gembira nih! Planet Sports Run kembali digelar dan tahun ini lebih seru dari sebelumnya! Mengusung tema "Unlock Your Best," ajang lari ini bakal berlangsung pada 8 Desember 2024 di ICE BSD, Tangerang. Gak hanya lari-larian biasa, Planet Sports Run 2024 juga ngenalin banyak inovasi baru yang bikin kamu makin semangat bergerak aktif.

Jadi, apa sih yang baru di Planet Sports Run tahun ini? Pertama, kapasitas peserta tahun ini diperbesar, dan mereka juga nambah kategori Kids untuk anak-anak berusia 6-12 tahun. Jadi, ajak adik-adik kamu buat ikut seru-seruan bareng! Selain itu, ada juga sistem reward baru lewat MAPCLUB point, yang memungkinkan kamu mengumpulkan poin setiap kali bergerak, mulai dari pendaftaran hingga menyelesaikan misi-misi seru sebelum dan pada hari perlombaan. Contohnya, ada aktivitas seperti Thursday Strength Training dan Sunday Runday yang bisa kamu ikuti untuk dapetin voucher belanja.

“Planet Sports Run adalah bukti komitmen kami untuk membuat lari bukan hanya sekadar olahraga, tetapi bagian dari gaya hidup yang lebih sehat,” ujar Panji Cakrasantana, GM Marketing MAP Active. Seru kan?

Kali ini, Planet Sports Run 2024 menargetkan sekitar 6.000 peserta! Ini hampir dua kali lipat dari tahun lalu. Dengan berbagai kategori seperti 5K, 10K, dan Half Marathon, semua orang dari berbagai level bisa ikutan. Dan jangan lupa, ada Kids Category juga untuk memanjakan si kecil.

Yang lebih menarik, mereka bakal menghadirkan Shoe Try-On Experience, di mana kamu bisa nyobain sepatu lari terbaru dari merek-merek top sebelum hari perlombaan. Jadi, kamu bisa pastikan sepatu yang kamu pilih itu pas dan nyaman buat lari. “Kami ingin semua peserta menemukan sepatu yang paling cocok dengan gaya berlari mereka supaya performanya maksimal,” tambah Panji.

Peresmian Planet Sports Run 2024 ini dilakukan lewat sesi konferensi pers yang dihadiri beberapa pembicara hebat, termasuk Daniel Mananta, presenter dan Brand Ambassador New Balance Indonesia. “Lari sudah jadi gaya hidup saya. Planet Sports Run tahun lalu bikin saya termotivasi untuk terus berlari. Saya excited banget menunggu Planet Sports Run 2024!” ungkap Daniel.

Ada juga dr. Tirta, seorang Health Practitioner, yang menekankan pentingnya olahraga lari untuk kesehatan. “Lari itu aktivitas yang efektif untuk semua kalangan, terutama jika dimulai dari usia muda. Mulai muda, hasilnya bisa maksimal!” katanya. Dia juga menambahkan bahwa istirahat yang cukup sebelum lari itu penting untuk performa yang baik.

Didit, Race Director Planet Sports Run 2024, menambahkan harapannya, “Kami ingin Planet Sports Run 2024 menjadi momen di mana semua peserta bisa menikmati lari. Tidak hanya finish strong, tetapi juga finish happy!”

Jadi, siap-siaplah untuk ikut berlari dan kumpulkan poin di Planet Sports Run 2024. Inovasi dan serunya acara ini ditujukan untuk mendukung pengalaman berlari yang lebih seru dan berdampak bagi semua usia. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergerak aktif sambil mengumpulkan poin untuk mendapatkan gear impian di Planet Sports Asia! Yuk, kita unlock the best version of ourselves di Planet Sports Run 2024!

Beri Komentar