8 Ide Interior Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower yang Nyaman dan Bersih

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 5 Juni 2024 22:42
8 Ide Interior Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower yang Nyaman dan Bersih
Sedang cari desain kamar mandi minimalis dengan shower yang cantik dan nyaman secara bersamaan? Cek di sini untuk ide-ide yang bagus!

Ada banyak desain kamar mandi minimalis dengan shower yang bisa kamu gali lebih dalam lagi untuk menemukan ide-ide desain yang belum banyak digunakan dan lebih menarik daripada desain yang konvensional. Mulai dari desain-desain kamar mandi yang cocok dengan berbagai gaya desain sampai ke desain yang sangat unik dengan tema yang menarik.

Biasanya, desain kamar mandi minimalis dengan shower cocok dengan berbagai ukuran ruang karena lebih leluasa daripada kamar mandi dengan alat mandi konvensional atau tradisional. Kamu juga bisa dengan lebih santai menghiasi kamar mandi dengan dekorasi yang sesuai dengan seleramu dan kebutuhan.

Desain kamar mandinya juga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari, seperti ingin suasana yang lebih kental untuk healing atau suasana yang lebih menyenangkan untuk digunakan bersama-sama dengan seluruh anggota keluarga. Dalam artikel ini, kamu bisa menemukan berbagai ide desain kamar mandi minimalis dengan shower yang menarik dan tidak membosankan untuk dijadikan inspirasi supaya merencanakan pembangunan atau renovasi kamar mandi tidak lagi bikin kamu pusing! Nah, without further ado, check it out!

 

1 dari 8 halaman

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower Sederhana

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower© Pinterest/Jereley Salgo

Ide desain kamar mandi minimalis dengan shower yang pertama adalah desain yang sangat sederhana dan bisa dengan mudah diadaptasi di berbagai jenis rumah. Daya tarik utama dari desain ini adalah adanya pemisah yang simpel antara bagian kloset dan shower.

Menggunakan warna serba putih adalah salah satu trik yang digunakan oleh desain kamar mandi minimalis dengan shower ini supaya kelihatan lebih lega. Tambahan motif dan tekstur  adalah pilihan yang tepat untuk memberikan detail yang menyenangkan tapi tetap minimalis!

 

2 dari 8 halaman

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower Sederhana Tapi Mewah

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower© Pinterest/Ruth

Ide desain kamar mandi minimalis dengan shower yang selanjutnya juga terlihat sederhana, tetapi memiliki tambahan aksen yang elegan dan mewah karena menggunakan keramik batu marmer pada keseluruhan dinding dan lantai kamar mandi.

Karena desain ini merupakan desain kamar mandi minimalis dengan shower, maka tidak banyak dekorasi yang digunakan. Desain ini cocok untuk kamu yang ingin kamar mandi dengan suasana yang tenang dan menenangkan.

 

3 dari 8 halaman

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower Sempit

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower© Pinterest/julia

Ide desain kamar mandi minimalis dengan shower untuk ruang yang sempit juga tentunya ada dong, Diazens! Menggunakan warna putih sebagai warna utama dan detail-detail berwarna hitam adalah salah satu cara supaya kamar mandi jadi terasa lebih leluasa.

Pemisah antara ruang shower yang basah dan area kloset dan wastafel juga merupakan salah satu cara untuk memaksimalkan ruangan dalam desain kamar mandi minimalis dengan shower ini supaya lebih nyaman dan fungsional.

 

4 dari 8 halaman

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower dan Bathtub

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower© Pinterest/olga_mirzabaeva

Ide desain kamar mandi minimalis dengan shower dan bathtub termasuk ke dalam pilihan favorit banyak orang karena sangat fungsional dan tentunya memiliki penampilan yang sangat menawan. Ada banyak sekali tema desain yang bisa kamu kreasikan untuk jenis kamar mandi ini!

Untuk menonjolkan penggunaan gaya desain yang minimalis dengan sentuhan modern, desain kamar mandi minimalis dengan shower ini menutupi keseluruhan kamar mandi dengan keramik glossy berwarna netral dan menggunakan perabotan dari kayu yang sangat simpel.

5 dari 8 halaman

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower Nuansa Kayu

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower© Pinterest/jindik ·

Ide desain kamar mandi minimalis dengan shower ini mungkin akan cocok untuk kamu yang ingin kamar mandi dengan suasana yang hangat atau memiliki sentuhan alam. Tidak perlu banyak menggunakan perabotan atau dekorasi, kamu bisa mulai dengan menggunakan lantai kayu yang menawan.

Untuk melengkapi desain kamar mandi minimalis dengan shower ini, perabotan dengan material kayu dan list dinding bertekstur kayu bisa jadi pilihan bagus yang simpel dan tidak memakan banyak biaya. Terlihat sangat menawan, desain ini juga sangat mudah diikuti!

 

6 dari 8 halaman

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower Semi Terbuka

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower© Pinterest/Rin Kitori

Bisa ciptakan suasana yang segar di akhir hari yang melelahkan, desain kamar mandi minimalis dengan shower ini menggunakan konsep semi terbuka yang sangat menarik. Bagian ruang shower yang terpisah di bagian ujung kamar mandi berdampingan dengan ruang terbuka dengan berbagai macam tanaman yang hijau dan asri.

Supaya terlihat harmonis dengan warna tanaman dan cahaya matahari, desain kamar mandi minimalis dengan shower ini bernuansa serba putih dengan sentuhan material kayu yang menambahkan detail hangat pada kamar mandi.

 

7 dari 8 halaman

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower Gaya Bohemian

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower© Pinterest/Irina

Ide desain kamar mandi minimalis dengan shower bergaya bohemian adalah salah satu ide desain yang sedang menjadi tren, khususnya untuk generasi yang lebih muda karena penampilannya yang unik dan tidak sepi seperti desain kamar mandi pada umumnya.

Salah satu daya tarik dari desain kamar mandi minimalis dengan shower ini adalah penggunaan keramik motif ala Mediterania yang sangat menarik dan menawan. Biasanya, desain ini dilengkapi dengan penggunaan perabotan bernuansa kayu dan detail-detail besi berwarna hitam.

 

8 dari 8 halaman

Desain Kamar Mandi Minimalis Dengan Shower Gaya Rustik

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Shower© Pinterest/Itzel Oliver

Ide desain kamar mandi minimalis dengan shower yang terakhir adalah kamar mandi bergaya rustik yang sangat aesthetic dan instagramable. Desain ini menggunakan dinding ekspos dan perabotan kayu dengan tekstur yang lebih kasar dibanding perabotan pada umumnya.

Detail besi berwarna hitam juga termasuk ke dalam ciri khas desain kamar mandi minimalis dengan shower bergaya rustic. Supaya tidak terlihat terlalu gersang, kamu bisa menghidupkan suasana kamar mandi dengan tambahan pot tanaman hias yang hijau dan asri.

Itulah 8 ide desain kamar mandi minimalis dengan shower yang bagus dan tentunya tidak akan buat kamu mudah bosan! Gimana menurutmu, Diazens?

Nama Editor: Salma Aribatul


Beri Komentar