10 Ide Desain Meja Belajar Aesthetic Terbaru yang Keren dan Nyaman untuk Bekerja Seharian!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 19 Juni 2024 21:01
10 Ide Desain Meja Belajar Aesthetic Terbaru yang Keren dan Nyaman untuk Bekerja Seharian!
Desain meja belajar aesthetic yang nyaman sangat penting supaya kamu bisa tetap produktif walaupun bekerja dari rumah. Yuk, cari inspirasi model yang paling bagus di sini ~

Desain meja belajar aesthetic sudah menjadi salah satu elemen di hunian yang paling awal orang-orang pertimbangkan. Hal ini karena sudah mulai banyak pekerjaan, baik dari sekolah maupun kantoran, yang bisa dilakukan secara remote dari rumah sehingga meja yang enak dipandang dan bisa sekalian mengisi rumah dengan cantik adalah hal yang harus dipilih dengan cermat.

Sekarang ada banyak sekali model desain meja belajar aesthetic dengan berbagai gaya dan fitur yang bisa kamu sesuaikan dengan selera dan kebutuhanmu. Karena itu, kamu perlu dengan cermat memilih model meja yang tepat sesuai dengan kebutuhanmu dan jangan hanya mempertimbangkan unsur estetika saja.

Beberapa hal yang bisa kamu pertimbangkan selain dari unsur estetika untuk meja belajar adalah ukuran, material, dan ketahanan. Jangan sampai nanti meja belajarmu terlalu tinggi atau pendek sehingga bekerja jadi tidak nyaman atau meja belajarnya mudah rusak karena ketahanannya yang kurang. Kalau sudah melakukan pertimbangan yang masak, kamu bisa mulai cari inspirasi untuk desain meja belajar aesthetic yang bagus untuk hunianmu. 

Tentunya bisa langsung kamu cek di bawah ini!

 

1 dari 10 halaman

Desain Meja Belajar Aesthetic Ala Pinterest

Desain Meja Belajar Aesthetic© Pinterest/fefe35mm

Ide desain meja belajar aesthetic yang pertama adalah model meja yang simpel dengan penampilan yang rapi ala Pinterest. Meja belajar berwarna putih dengan desain yang sederhana adalah desain yang sedang tren sekarang karena bisa dengan mudah didekorasi.

Memiliki 2 rak yang tidak terlihat mencolok, desain meja belajar aesthetic ini bisa dengan mudah muat di kamarmu yang kecil! Selain itu, desain meja ini juga akan terlihat cocok disandingkan dengan berbagai jenis perabotan lainnya.

 

2 dari 10 halaman

Desain Meja Belajar Aesthetic Besi Kayu

Desain Meja Belajar Aesthetic© Pinterest/starlight

Ide desain meja belajar aesthetic yang kedua adalah meja belajar dengan material kayu dan kerangka besi yang terlihat simpel dan timeless. Kerangkanya yang tipis bisa memberikan kamu ruang yang leluasa untuk bagian kaki dan penyimpanan barang.

Penampilan desain meja belajar aesthetic yang mencampurkan warna hitam dan nuansa kayu ini akan terlihat paling cocok kalau kamar kamu bergaya minimalis modern dengan sentuhan dominasi warna hitam. Meski begitu, desain meja ini cocok untuk laki-laki dan perempuan!



3 dari 10 halaman

Desain Meja Belajar Aesthetic dengan Rak

Desain Meja Belajar Aesthetic© Pinterest/Aljoharah Barjes

Ide yang selanjutnya adalah salah satu desain meja belajar aesthetic yang paling populer karena desainnya yang tidak mencolok dan adanya rak di bagian samping atas dan bawah. Masih dengan warna putih dan polos, inilah salah satu pilihan go-to untuk kamu yang ingin langsung beli tanpa banyak pertimbangan!

Sangat efisien dan muat banyak, model meja yang satu ini cocok untuk kamu yang punya banyak barang untuk disimpan dan dipajang. Ukurannya agak besar jadi pastikan kamu punya cukup ruang, ya!

 

4 dari 10 halaman

Desain Meja Belajar Aesthetic Melengkung

Desain Meja Belajar Aesthetic© Pinterest/Ella

Model desain meja belajar aesthetic yang satu ini cukup unik dan menarik karena mengisi pojokan kamar yang melengkung. Permukaan meja yang lebih luas pasti bisa bikin kamu bekerja dengan lebih leluasa!

Desain meja belajar aesthetic ini pasti cocok untuk kamu yang butuh ruang yang banyak untuk bekerja dan belajar atau kamu yang akan melakukan banyak aktivitas di meja belajar. Ukuran kamar adalah hal yang paling penting saat akan membeli meja belajar dengan model ini.

 

5 dari 10 halaman

Desain Meja Belajar Aesthetic Vintage

Desain Meja Belajar Aesthetic© Pinterest/ElegantTech Emporium

Suka desain meja belajar aesthetic yang berkesan vintage atau meja belajar dengan warna yang lebih gelap? Desain ini bisa jadi cocok untukmu! Meja ini bermaterial kayu dengan warna yang lebih gelap daripada desain meja belajar kayu lainnya sehingga sedikit berkesan vintage.

Memiliki beberapa kompartemen di bagian atas meja, desain meja belajar aesthetic ini juga bisa lumayan memuat barang yang kamu perlukan untuk belajar. Kalau kamu banyak menggunakan perabotan kayu, meja belajar ini bisa bantu mempercantik rumahmu!



6 dari 10 halaman

Desain Meja Belajar Aesthetic Panjang

Desain Meja Belajar Aesthetic© Pinterest/Lilu

Butuh desain meja belajar aesthetic yang lebih efisien? Meja belajar besi dengan bentuk memanjang ini bisa kamu pertimbangkan untuk mengisi kamarmu! Model meja ini juga banyak digunakan oleh orang-orang dalam bidang teknologi atau para gamers, loh!

Desain meja belajar aesthetic ini cocok banget untuk kamu yang lebih membutuhkan ruang untuk beraktivitas daripada pajangan atau barang di atas meja. Pastinya pas untukmu yang memiliki 2 monitor atau lebih dari 1 device untuk beraktivitas!

 

7 dari 10 halaman

Desain Meja Belajar Aesthetic Minimalis

Desain Meja Belajar Aesthetic© Pinterest/Juliasanti

Ide desain meja belajar aesthetic yang ini sangat tidak neko-neko dalam penampilan desainnya dan juga fitur-fiturnya. Memiliki 2 laci dan 1 loker penyimpanan di bagian bawah yang sangat simpel dan fungsional di saat yang bersamaan.

Desain meja belajar aesthetic ini pas banget untukmu yang memiliki kamar kecil dan butuh meja belajar yang minimalis dan memiliki fitur yang pas. Kamu bisa sandingkan dengan lemari penyimpanan berdesain mirip kalau dibutuhkan!

 

8 dari 10 halaman

Desain Meja Belajar Aesthetic Ala Korea

Desain Meja Belajar Aesthetic© Pinterest/Hyejin

Model desain meja belajar aesthetic yang satu ini juga merupakan salah satu model meja belajar yang sangat populer karena penampilannya yang sangat simpel dan mengadaptasi desain ala Korea yang sedang sangat hot. Cocok untuk kamu para hallyu fans!

Simpel dan bisa muat di kamarmu yang kecil, desain meja belajar aesthetic ala Korea ini juga memiliki laci penyimpanan yang lumayan banyak di bagian samping bawah meja. Tidak perlu menambah rak penyimpanan lagi karena sudah muat di meja belajar!

 

9 dari 10 halaman

Desain Meja Belajar Aesthetic Warna Hitam

Desain Meja Belajar Aesthetic© Pinterest/Amanda

Ide desain meja belajar aesthetic ini untukmu yang kurang cocok dengan meja belajar berwarna putih atau bernuansa kayu. Walaupun materialnya tetap kayu, penampilan model meja belajar ini tetap full black yang pas sekali untuk kamu yang sedang cari meja dengan kesan yang maskulin.

Karena desain meja belajar aesthetic hitam ini polos, kamu bisa dengan bebas menyandingkannya dengan berbagai jenis perabotan. Pasti akan terlihat serasi dengan keren! 

 

10 dari 10 halaman

Desain Meja Belajar Aesthetic Unik

Desain Meja Belajar Aesthetic© Pinterest/delasacc

Ide desain meja belajar aesthetic yang terakhir adalah model meja belajar dengan desain yang unik dan menarik karena ada fitur untuk menadahkan buku sehingga kamu bisa belajar dengan lebih mudah dan tidak gampang capek lagi! 

Menegaskan material kayu, desain meja belajar aesthetic ini berpoleskan finishing glossy yang agak gelap untuk kesan yang lebih dewasa. Model ini pas banget untukmu yang sering membaca buku!

Itulah 10 ide desain meja belajar aesthetic terbaru yang bagus dan dijamin nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Desain meja belajar apa yang jadi favorit kamu, Diazens?

Nama Editor: Salma Aribatul

Beri Komentar