Transmart Hadirkan Promo Merdeka Belanja Hingga 79%, Catat Tanggalnya, Jangan Sampai Kelewatan Ya!

Reporter : Arifina
Senin, 12 Agustus 2024 11:17
Transmart Hadirkan Promo Merdeka Belanja Hingga 79%, Catat Tanggalnya, Jangan Sampai Kelewatan Ya!
Jangan sampai terlewat, Transmart hadirkan promo Merdeka besar-besaran menyambut 17 Agustus lho! Buruan list belanjaanmu deh!

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Transmart kembali menghadirkan promo spesial bertajuk "Merdeka Belanja". Promo ini hadir untuk berbagai produk dengan harga lebih terjangkau.

Tak tanggung-tanggung, khusus promo "Merdeka Belanja" kali ini Transmart menghadirkan diskon hingga 79 persen lho! Angka tersebut sesuai dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-79 tahun ini.

1 dari 5 halaman

Diskon Transmart 12-18 Agustus 2024

© 2024 Instagram.com/@transmart_id

Promo Transmart " Merdeka Belanja" ini berlaku mulai 12 - 18 Agustus 2024. Jadi, selama kurang lebih satu minggu ke depan ini, Transmart memanjakan para pelanggannya dengan berbagai produk Harga diskon nih!

Pelanggan setia Transmart tentunya dapat menikmati berbagai diskon menarik. Sehingga, momen belanja semakin hemat dan menyenangkan deh!

2 dari 5 halaman

Apa Saja Produk Promo "Merdeka Belanja" Transmart?

Di momen promo " Merdeka Belanja" ini, Transmart menawarkan diskon menarik untuk semua produk kecuali kategori Electronic Pro dan Elctronic Vehicle. Diskon ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, dengan bank apapun.

Sehingga, kamu bisa mengincar produk-produk keinginan mulai dari produk kebutuhan sehari-hari, fashion, hingga kecantikan. Ini adalah kesempatan emas bagi kamu yang ingin mendapatkan produk dari Transmart yang berkualitas dengan harga miring.

3 dari 5 halaman

Promo Merdeka Diskon Hebat Transmart

Diskon Transmart 12-18 Agustus 2024

© 2024 Instagram.com/@transmart_id

Selain promo " Merdeka Belanja" , secara khusus untuk tanggal 16, 17, dan 18 Agustus 2024 Transmart juga menghadirkan harga-harga diskon berbagai produk menarik nih!

Produk apa saja yang diskon?

  • Elektronik: Televisi, kulkas, mesin cuci, dan berbagai gadget lainnya.
  • Peralatan rumah tangga: Peralatan masak, perabot, hingga tempat tidur, sepeda, hingga sepeda motor lho!

4 dari 5 halaman

Full Day Sale Setiap Minggu

Tidak hanya itu, selama bulan Agustus ini, Transmart juga menghadirkan promo Full Day Sale. Diskon ini berlaku untuk produk tertentu dan hanya berlangsung dalam waktu terbatas.

Promo Full Day Sale ini berlaku setiap hari Minggu mulai dari jam buka hingga pukul 22.00. Adapun penawaran yang diberikan diskon up to 50 + 20 persen lho! Produk-produk diskon ini mulai dari kebutuhan sehari-hari, elektronol. hingga peralatan rumah tangga.

5 dari 5 halaman

Diskon Transmart 12-18 Agustus 2024

© 2024 freepik.com

Pastikan kamu juga tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan produk-produk incaranmu ya!

Itulah promo Transmart yang dihadirkan mulai anggal 12 - 18 Agustus 2024 dalam menyambut Kemerdekaan I e-79. Promo ini berlaku di semua gerai Transmart di seluruh Indonesia. Jadi, segera list barang kebutuhanmu, dan jangan sampai ketinggalan ya!

Beri Komentar