9 Rekomendasi Lampu Gantung Ruang Tamu Model Klasik Elegan yang Menawan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 1 Juli 2024 19:08
9 Rekomendasi Lampu Gantung Ruang Tamu Model Klasik Elegan yang Menawan
Dapatkan rekomendasi yang bagus untuk lampu gantung ruang tamu dari sini!

Lampu gantung ruang tamu adalah salah satu elemen kunci desain interior yang bisa meng-upgrade penampilan ruang tamu di rumah jadi lebih menawan dan menciptakan suasana yang lebih nyaman untuk berkumpul bersama tamu dan keluarga. Lampu gantung yang bagus tidak hanya berfungsi sebagai sumber pencahayaan, tetapi juga elemen dekoratif yang bisa menambahkan unsur estetika pada ruang tamu rumahmu.

Ada banyak sekali jenis dan model lampu gantung ruang tamu yang bisa kamu jelajahi lebih dalam, mulai dari yang harganya terjangkau sampai ke yang harganya eksklusif. Terkadang, memilih model lampu gantung yang cocok dengan ruang tamu bisa jadi tugas yang cukup menantang karena kamu harus memilih lampu yang bagus untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti saat sedang memilih lampu gantung ruang tamu yang cocok. Pilih ukuran lampu yang sekiranya sesuai dengan ukuran ruang tamu, bisa terlihat dari dalam rumah dan luar rumah. Tentukan warna lampu yang sesuai dengan suasana yang kamu inginkan, warna kekuningan untuk suasana yang hangat atau warna putih untuk suasana yang cerah dan terang.

Nah, langsung aja cek rekomendasi model lampu gantung ruang tamu yang bagus di bawah ini, yuk!

 

1 dari 10 halaman

Lampu Gantung Ruang Tamu Ala Industrial

Lampu Gantung Ruang Tamu© Pinterest/Varahi Vastu

Rekomendasi model lampu gantung ruang tamu yang pertama adalah lampu gantung berukuran kecil yang bergaya industrial. Daya tarik dari model lampu ini adalah penampilan yang kontras dari rangka besi hitam yang dingin dengan warna lampu yang hangat.

Karena ukuran lampu gantung ruang tamu ini cenderung kecil, model ini lebih cocok untuk kamu yang memiliki ruang tamu berukuran kecil hingga sedang. Apalagi untuk para penggemar gaya industrial, model ini direkomendasikan untuk kamu!

 

2 dari 10 halaman

Lampu Gantung Ruang Tamu Kayu Rotan

Lampu Gantung Ruang Tamu© Pinterest/Alicia Roig

Ruang tamu dengan nuansa kayu biasanya cocok dengan model lampu gantung ruang tamu yang juga memiliki detail dari kayu. Seperti model lampu satu ini yang memiliki penampilan unik dan berukuran cukup besar.

Model lampu gantung ruang tamu ini bisa kamu gunakan untuk ruang tamu berukuran sedang sampai besar dengan bebas. Model ini memiliki kesan alami dan hangat yang sangat cocok untuk rumah dengan gaya desain bohemian atau rustik! 

 

3 dari 10 halaman

Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis Modern

Lampu Gantung Ruang Tamu© Pinterest/1norp24es7o3r9cwrmj3gt9blop9cl

Kalau tidak ingin model lampu gantung ruang tamu yang terlalu mencolok, coba cari model lampu dengan gaya minimalis modern yang sangat chic dan edgy. Karena ukurannya yang ideal, model lampu ini bisa dengan bebas digunakan untuk berbagai jenis ruang tamu.

Selain itu, model lampu gantung ruang tamu ini juga cocok untuk berbagai jenis gaya desain karena modelnya yang sangat versatile. Biasanya, model ini menggunakan lampu putih dingin yang sangat cerah dan terang.

 

4 dari 10 halaman

Lampu Gantung Ruang Tamu Gaya Klasik

Lampu Gantung Ruang Tamu© Pinterest/Herman Simon Herman

Tambahkan suasana klasik yang tenang dan aesthetic, model lampu gantung ruang tamu ini direkomendasikan untuk kamu dengan ruang tamu yang tidak begitu besar. Kamu tidak perlu banyak menggunakan  banyak dekorasi lagi karena penampilan lampunya yang cantik!

Selain itu, model lampu gantung ruang tamu ini sangatlah menarik yang bisa berikan kesan yang susah dilupakan oleh para tamu! Cus pilih model lampu ini kalau kamu suka sentuhan klasik pada ruang tamu!

 

5 dari 10 halaman

Lampu Gantung Ruang Tamu Mewah Elegan

Lampu Gantung Ruang Tamu© Pinterest/Han Gan

Salah satu model lampu gantung ruang tamu yang jadi pilihan favorit banyak keluarga di Indonesia tentunya adalah lampu gantung bergaya chandelier yang megah dan tentunya sangat elegan. Model lampu seperti ini juga bisa jadi focal point dari ruang tamu rumahmu.

Ada banyak juga bentuk lampu gantung ruang tamu yang ditawarkan untuk model yang satu ini. Kamu tinggal pilih ukuran dan bentuk yang sekiranya cocok dengan penampilan ruang tamu. Jangan lupa pilih warna kristal yang sesuai dengan tema warna dari elemen ruangan!

 

6 dari 10 halaman

Lampu Gantung Ruang Tamu Unik

Lampu Gantung Ruang Tamu© Pinterest/Audra Carlson

Rekomendasi model lampu gantung ruang tamu ini bisa jadi pilihan yang paling tepat untuk kamu yang bosan dengan model lampu gantung biasa yang sudah sering digunakan banyak orang. Desain lampu ini menyerupai bunga yang sangat detail dan cantik sehingga terlihat elegan.

Walaupun modelnya cukup ramai, lampu gantung ruang tamu ini cocok untuk berbagai gaya desain ruang tamu. Kalau kamu ingin memberikan kesan pertama yang kuat kepada para tamu, model inilah yang paling tepat!

 

7 dari 10 halaman

Lampu Gantung Ruang Tamu dengan Kipas

Lampu Gantung Ruang Tamu© Pinterest/Nancy Pascoe

 

Model lampu gantung ruang tamu ini tentunya juga sudah sering kita lihat digunakan di berbagai rumah. Namun, model lampu dengan kipas ini sudah mulai mengikuti perkembangan tren sehingga ada banyak bentuk dan desain cantik yang ditawarkan.

Biasanya, model lampu gantung ruang tamu ini cocok digunakan untuk ruang tamu berukuran sedang sampai besar karena memiliki kesan yang megah dan ukurannya biasanya cukup besar. 

 

8 dari 10 halaman

Lampu Gantung Ruang Tamu Minimalis Terbaru

Lampu Gantung Ruang Tamu© Pinterest

Rekomendasi model lampu gantung ruang tamu yang selanjutnya adalah model lampu gantung dengan rangka dan lampu-lampu berbentuk bulat yang manis dan elegan. Model lampu dengan desain ini sedang jadi tren karena penampilannya yang tidak mencolok tetapi mewah.

Model lampu gantung ruang tamu ini biasanya cocok dipasangkan dengan lampu kuning bercahaya hangat dan dikombinasikan dengan gaya desain modern berwarna coklat netral. Pilihan yang bagus untuk rumah-rumah modern yang kekinian!

 

9 dari 10 halaman

Lampu Gantung Ruang Tamu Sederhana Aesthetic

Lampu Gantung Ruang Tamu© Pinterest/crystal

Rekomendasi model lampu gantung ruang tamu yang terakhir adalah lampu gantung dengan desain jaring besi sederhana berukuran cukup besar. Cocok banget untuk kamu yang sedang cari lampu gantung yang tidak mencolok.

Walaupun sederhana, model lampu gantung ruang tamu ini tidak akan terlihat terlalu biasa karena ukurannya yang tidak kecil. Model lampu ini cocok dikombinasikan dengan desain ruang tamu yang modern atau industrial karena warnanya yang hitam!

 

Beri Komentar